banner 728x250
Berita  

AM Yusuf Ruby: Kadin Sidrap UMKM Expo 2022 Bisa Patahkan Kelesuan Ekonomi

banner 120x600
Bagikan

SIDRAPKamar Dagang dan Industri (Kadin) Sidrap ambil bagian dalam upaya pemulihan ekonomi

Salah satu strategi yang diterapkan Kadin Sidrap adalah menggelar UMKM Expo 2022 yang dipusatkan di Kawasan Kuliner Pantai Kering (Panker) Kota Pangkajene.

Sebagai pemrakarsa dan pelaksana, Kadin melibatkan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dari berbagai kecamatan.

“Harapan kami, UMKM di Sidrap bisa kembali menggeliat seperti sediakala, UMKM harus bangkit kembali, tidak boleh lesu,” ujar Andi Yusuf.

Dikatakannya, di tengah badai Covid-19 yang masih ada ini, Kadin Sidrap terus berusaha untuk selalu membuat inovasi dan juga terobosan dalam membantu UMKM.

“Intinya, UMKM harus jalan terus walau ditengah hantaman badai Covid-19. Ingat, Pandemi ini boleh jadi alasan ekonomi terpuruk, kita akan lawan dan patahkan Kelesuan ekonomi, fight and break the economic downturn,” kata Owner Hotel Grand Zidny Sidrap itu.

BACA JUGA:  Barru Berniat Demplot dan Siapkan Skema Pengadaan Pupuk Organik

Siapkan 5 Ribu Masker Setiap Malam

Sebagai pelaksana UMKM Sidrap Expo 2022, Kadin Sidrap senantiasa menjalankan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

Salah satu yang menonjol, panitia menyiapkan sedikit 5 ribu masker setiap malamnya untuk kalangan pengunjung. Pembagian masker dilakukan secara cuma-cuma.

“Ini juga selalu menjadi perhatian kami. Setiap pengunjung yang datang dan tidak memakai masker langsung didatangi oleh panitia, kita kasih dia masker,” akunya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *