Berita  

Amaliah Ramadhan,  INI-IPPAT Pengda Parepare Bagikan Ratusan Paket Sembako

Silakan Share

PINRANG–Kegiatan Amaliah Ramadhan yang dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama, Pengda Parepare sekitaranya Ikatan Notaris Indonesia (INI) dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) berlangsung Sabtu 09 April 2022 di Kabupaten Pinrang.
Sebelum buka puasa bersama di rumah anggota INI-IPPAT Parepare, Notaris/PPAT Dharmawati MD, S.H.,M.Kn, di Jalan Serigala, Pengda Parepare membagikan ratusan paket sembako bagi warga kurang mampu di sejumlah titik seperti di Lorong Jalan Ahmad Yani, Ammani dan sejumlah titik dalam Kota Pinrang.
Menjelang buka puasa panitia juga membagikan paket takjil buka puasa bagi warga Kota Pinrang di Jalan Jenderal Sudirman.
Amaliah ramadhan dan buka Puasa Pengda Parepare ini diisi tauziah Ramadhan oleh Ustad Al.Husari Latief, S.Ag dilanjutkan salat magrib berjamaah.
Ketua Pengda IPPAT Parepare dan sekitarnya Lia Trizza Firgita Adhilia SH, MH mengatakan, amaliah Ramadhan dan buka puasa bersama ini adalah program tahunan Pengda Parepare INI dan IPPAT.
“Alhamdulillah program kerja tahunan Pengda yaitu bukber sudah kita jalankan dengan baik, terima kasih sebesar besarnya untuk semua support dan dukungan rekan semua, terima kasih untuk donasinya, terima kasih kepada tuan rumah bunda Darma telah mengizinkan rumahnya sebagai tempat bukber dan terima kasih kepada semua panitia,terima kasih kepada semua anggota Pengda Parepare atas kekompakannya,” kata Lia Trizza.
Amaliah Ramadhan dan Buka Puasa bersama ini sebagai bentuk kepedulian INI-IPPAT kepada kaum dhuafa di bulan suci Ramadhan.”Kami ingin berbagi kebahagian kepada sesama yang kurang mampu dengan menyalurkan paket bantuan dan bagibagi takjil, disamping menjadi ajang silaturahmi sesama notaris-PPAT se Pengda Parepare dan sekitarnya,” katanya.
Buka puasa bersama Pengda INI-IPPAT Parepare dihadiri puluhan notaris-PPAT se Ajatappareng dan Ketua INI Sulsel Dr Abdul Muis, serta Ketua IPPAT Sulsel, Andi Paula Sengeng Pulaweng Salahuddin, SH, M.Kn.

BACA JUGA:  Adakan Seminar, BNK Sidrap Mendadak Tes Urine Peserta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.