banner 728x250
Berita  

Amankan Shalat Tarawih, Polres Sidrap Trurunkan Ratusan Personil

banner 120x600
Bagikan

Polres Sidrap – Ratusan personil Polres Sidrap di turunkan untuk melakukan pengamanan Shalat Tarawih di sejumlah Masjid dalam Kota Sidrap tidak lain hanya untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat saat melakukan ibadah, Senin (04/04/2022).

Pengamanan Shalat Tarawih yang di lakukan merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman, tenang dan lancar saat melaksanakan ibadah.

Tak hanya itu Personil juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dan mengatur jarak sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan yang telah di terapkan pemerintah.

Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., MH saat di konfirmasi mengatakan bahwa dengan adanya kelonggaran yang di berikan oleh pemerintah untuk melaksanakan Shalat Tarawih di masjid – masjid, untuk itu Kepolisian Resor Sidrap menurunakan ratusan personil untuk melaksanakan Pengamanan shalat Tarawih maupun Shalat Subuh di wilayah Kabupaten Sidrap.

BACA JUGA:  Hadiri Maulid Nabi, Bupati Enrekang Tekankan Pentingnya Zakat

Lanjut Kapolres, selain dari personel Polres berjumlah 124 orang yang dikerahkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat shalat tarawih maupun Shalat Subuh di sejumlah masjid di Sidrap, personel dari jajaran Polsek juga dikerahkan untuk pengamanan masjid di masing – masing wilayah kerjanya.

Disebutkannya, untuk pengamanan shalat tarawih dikerahkan 2 hingga 4 orang personel setiap masjid.

“Semoga dengan di lakukan pengamanan Shalat Tarawih dapat memberikan dampak yang baik dan bermanfaat kepada umat muslim yang melaksanakan Ibadah dan bagi jamaah tetap taati prokes” ucap Kapolres Sidrap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *