Ambil Apel, Aiptu Haryudin Himbau Siswa SMP 4 Empagae Sidrap Tertib Berlalulintas

  • Bagikan

Polres Sidrap – Ambil apel di SMP 4 Empagae, Kec. Watang Sidenreng, Kabupaten Sidrap Bhabinkamtibmas Polsek Maritengngae Aiptu Haryudin. SH melaksanakan pembinaan kamtibmas kepada siswa – siswi.

Pelaksanaan giat apel pagi ini juga di hadiri oleh Kepala sekolah, para guru SMP 4 Empagae dan siswa – siswi SMP 4 Empagae, Rabu (17/11/21)

Aiptu Haryudin. SH saat ambil apel mensosialisasikan tertib berlalu lintas di Jalan Raya, ” Dalam mengendarai sepeda motor khususnya bagi siswa – siswi agar tetap tetap mematuhi aturan berlalu lintas.

Yang mana telah di atur dalam MoU Polres Sidrap dan Pemda Sidrap tentang pembinaan dan penindakan bagi pelanggar Lalu Lintas khusus pada siswa,

BACA JUGA:  Memasuki Musim Tanam, Kapolsek Panca Rijang Lakukan Pengendalian Hama Tikus

Selain itu Bhabinkamtibmas Aiptu Haryudin. SH menyampaikan tentang pelaksanaan Operasi Zebra 2021 selama 14 hari di mulai hari Senin tanggal 15 Nopember 2021 kemarin sampai tanggal 28 Nopember 2021.

Lanjut Aiptu Haryudin. SH juga menghimbau siswa – siswi agar menjauhi paham – paham radikalisme dan narkoba atau sejenisnya, serta pergaulan bebas yang dapat merusak diri sendiri maupun orang lain.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah SMP 4 Empagae dan para guru mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas karena telah menyempatkan diri untuk hadir dan melaksanakan pembinaan kepada siswa/siswi di SMP 4 Empagae. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *