Antisipasi Kamseltibcar Lantas Terakait Liga I di Pare – pare, Polres Sidrap Gelar Cipkon

Silakan Share

Katasulsel.com – SIDRAP – Antisipasi Kamseltibcar Lantas dan Harkamtibmas Liga I di Pare – pare dengan mempertemukan PSM Makassar dengan Persija Jakarta. Karena hal itu, animo masyarakat Sulsel sangat tinggi datang ke kota Pare – Pare.

Sebagai tindak lanjut program Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K Sinergi Dalam penguatan Kamseltibcar Lantas dan Harkamtibmas di wilayahnya, Personel Sat Lantas Polres Sidrap bersama tim gabungan Cipta kondisi Polres Sidrap.

Kegiatan Cipkon yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Mahrus Ibrahim S. Sos antisipasi Kamseltibcar Lantas dan Harkamtibmas dengan melakukan pencegahan – pencegahan lebih dini kepada para suporter yang melintas atau berasal dari Kabupaten Sidrap di Jalan Poros Sidrap – Pare – Pare depan Mako Polsek Wattang Pulu. Jum’at (05/08/2022). Sore

BACA JUGA:  Arus Balik Lebaran 2022, Kapolres Sidrap : Agar Masyarakat Tetap Tertib Berlalu Lintas

Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim S. Sos bersama anggotanya melakukan pemeriksaaan kendaraan yang di gunakan oleh para suporter sekaligus memberikan edukasi lalu lintas kepada pengendara yang akan menuju ke kota Pare – Pare.

“Sidrap merupakan kabupaten Perlintasan menuju Kota Pare – Pare, sehingga dari itu, pada saat laga liga 1 berlangsung di Pare – pare maka akan membuat bertambahnya volume Kendaraan di jalan. Maka dari itu, kami melakukan pengaturan lalu lintas dan memberikan edukasi kepada seluruh suporter yang melintas. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan”, Terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.