Berita  

Antusias Warga Desa Otting Sidrap Datangi Kantor Desa Ikut Vaksin

Silakan Share

Polres Sidrap – Antusias warga Desa Otting Kec. Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap datangi Kantor Desa untuk ikut vaksin, itu merupakan kesadaran masyarakat dan kerja sama pemangku Adat Hindu Towani Tolotang Wa’Tappu menghimbau warga untuk mendukung program pemerintah.

Seperti yang terjadi pagi ini. Warga antusias berbondong – bondong datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan dosis pertama vaksin COVID – 19. Ini merupakan Program Pemerintah Percepatan Vaksinasi Covid-19 dengan target 70 persen

“Vaksinasi mulai pukul 07.00 Wita sampai selesai, kegiatan Vaksinasi ini untuk menyukseskan percepatan vaksinasi di Indonesia dan kegiatan ini akan berkelanjutan sampai mencapai target 70 persen,” kata Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, SIK., MH melalui Kapolsek Dua Pitue IPTU Kamal. S.Pdi. Jum’at (03/12/2021).

BACA JUGA:  Masih Rangkaian HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Sidrap Gelar Bakti Religi Dan Bansos

Saat ini, kata Kapolres AKBP Ponco, S.I.K., M.H prosentase capaian vaksinasi bagi masyarakat Sidrap, baru mencapai 48 persen, sehingga target tersebut akan terus di pacu guna memenuhi target tersebut.

“Untuk itu, pihak Kepolisian Khususnya Polres Sidrap beserta jajaran Optimis mengajak Toko agama, Toko Adat, Toko Pemuda untuk berperan berikan edukasi kepada warga melakukan vaksin gratis guna memberikan imun atau kekebalan tubuh terhadap virus mematikan itu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) seperti memakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak, ”himbau Kapolres. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.