ASN Pemkab Sidrap Berkesempatan Jadi Sarjana

Silakan Share

KATASULSEL.COM, SIDRAP– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap dan Universitas Ichsan (Unisan) Sidrap sepakat menjalin kerjasama. Salah satunya, kerjasama di bidang pendidikan.

Nantinya, Aparatur Sipil Negara (ASN) yang belum menyandang status sarjana, berkesempatan meraih gelar kesarjanaanya. Pemkab dan Unisan sepakat menyokongnya

Menandai kerjasama itu, Bupati Sidrap Ir H Dollah Mando dan Rektor Unisan Sidrap, Dr Darnawaty bertandatangan bersama di ruang kerja Bupati Sidrap, Senin, 30 Mei 2022.

Dalam pertemuan kedua pimpinan institusi itu, juga disepakati untuk menjalin kerjasama bidang pengabdian kepada msyarakat dan penelitian.

Rektor Darnawaty menerangkan, ada saling menguntungkan dibalik kerjasama yang dibangun tersebut.

“Ya, harapannya, ketiga bidang itu dapat memperkuat hubungan baik antara Pemkab Sidrap dan Unisan,” kata Rektor, Darnawaty

BACA JUGA:  Bupati Sidrap Tandatangani MoU Program Desa Dunia

Sementara itu, Bupati Sidrap, Dollah Mando menyambut positif langkah penguatan kedua institusi itu. Apalagi, kata Dollah Mando, Unisan adalah salah satu perguruan tinggi yang berkiprah di daerah sendiri.

“Artinya, para ASN kita yang selama ini ingin meraih gelar sarjananya, tidak usah lagi jauh-jauh kuliah diluar sana,” ujar Dollah Mando

Penandatangan disaksikan Kepala Bagian Kerjasama, Muhammad Iqbal, Kabag Hukum, Andi Kaimal, Kabid Bidang Perencanaan Perekonomian, SDA dan Pembangunan Manusia Bappelitbangda Sidrap, Nasrah Anitasari Rasyid.

Hadir pula, Sub Koordinator Fasilitasi Badan Usaha dan Swasta, Maria Ulva, serta sejumlah pejabat Universitas Ichsan Sidenreng Rappang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.