Awali Giat, Wakapolres Sidrap Berikan Arahan Kepada Bintara Remaja

Silakan Share

Katasulsel.com – Sidrap – Awali giat, Wakapolres Sidrap KOMPOL H. Muhtar. SE bertempat di Loby Polres Sidrap memberikan pengarahan kepada 10 bintara remaja yang baru lulus menyelesaikan pendidikan di Lembaga Pendidikan SPN Batua Polda Sulsel, yang mendapat penempatan di Polres Sidrap. Senin (15/08/2022)

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K, melalui Wakapolres Sidrap KOMPOL H. Muhtar. SE menyampaikan, selamat datang dan selamat bergabung dengan Polres Sidrap, awali giat segera menyesuaikan dengan lingkungan maupun anggota Polres dan Polsek jajaran, mulai dari perwira sampai dengan bintara-nya. Laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, belajarlah serta bertanya kepada senior tentang hal – hal yang belum diketahui.

BACA JUGA:  Yuk Daftarkan Tim Anda Mengikuti Turnamen Futsal Kapolres Sidrap Cup 1

“Saat ini kalian semua sudah bukan siswa polisi lagi tetapi sudah menjadi polisi, segala sesuatu yang berkaitan dengan diri kalian sudah pasti berhubungan dengan institusi Polri. Jaga nama baik institusi kita, khususnya jaga nama baik Polres Sidrap.” Tegas Wakapolres.

“Selamat datang dan selamat bertugas di kepolisian, laksanakan tugas dengan penuh dedikasi serta semangat, ”terangnya.

Lanjut Wakapolres Sidrap berpesan agar para bintara remaja tersebut agar tetap hormat dan loyal terhadap senior serta melaksanakan perintah atasan dengan penuh tanggung jawab.” Imbuhnya.

Didampingi itu Wakapolres Sidrap juga menyampaikan program prioritas Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K dalam hal sinergi maju bersama menuju Polri yang Presisi, Ada 4 poin program Kapolres di antara, Penguatan dalam Harkamtibmas, Penguatan dalam Kamseltibcar Lantas, Penguatan dalam Pelayanan publik, dan yang terakhir penguatan dalam Jasmani dan rohani. ” Tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.