Ayo Bangkit ! Ajak Dollah Mando di Harkitnas Sidrap

Silakan Share

SIDRAP– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap melaksanakan peringatan ke-114 Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tahun 2020, Jumat (20/5/2022). Peringatan berlangsung secara hybrid atau penggabungan tatap muka dan virtual, dipimpin langsung Bupati Sidrap, H. Dollah Mando.

Secara tatap muka berlangsung di ruang rapat lantai 3 Kantor Bupati Sidrap dihadiri Wakil Bupati Sidrap, H. Mahmud Yusuf, Ketua Pengadilan Negeri Sidrap, Jumadi Apri Ahmad, Kasdim 1420 Sidrap, Mayor Arm Ari Widarto, Kabag OPS Polres Sidrap, Kompol Nasri, dan Kasi Pidum Kejaksaan, Ady Haryadi Annas.

Turut hadir, Staf Ahli Bupati Bidang Pembinaan Kemasyarakatan, Nurkanaah, dan Sekretaris Kominfo Sidrap, Andi Alauddin Kerrang

Adapun via virtual, diikuti para kepala OPD bersama pejabat eselon III di unit kerja masing-masing.

BACA JUGA:  Bupati Wajo Minta Dukungan DPRD Dapatkan Penyertaan Modal Perumda Air Minum

Dollah Mando saat membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI menjelaskan, “Ayo Bangkit Bersama” menjadi tema peringatan tahun ini sebagai bentuk seruan agar kita bisa bangkit bersama dari pandemi covid-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir.

“Pada sisi penanganan covid-19 di tingkat nasional, kita dapat melihat bahwa upaya kita kian menunjukkan hasil yang positif. Namun demikian, kita patut tetap waspada dan terus meningkatkan disiplin protokol kesehatan,” papar Dollah Mando.

Ditambahkannya, di tengah momentum penanganan nasional covid-19 yang makin membaik dan Presidensi G20 indonesia, hendaknya bangsa Indonesia memaknai semangat pantang menyerah dr. Sutomo untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional.

“Ini sebagai tonggak kebangkitan dari pandemi covid-19 juga krisis multidimensi yang sedang melanda dunia. Dari Indonesia, dunia pulih bersama. Ayo bangkit lebih kuat,” ucap Dollah. 

BACA JUGA:  Askab PSSI Sidrap Mulai Seleksi Pemain Piala Soeratin

Usai peringatan Harkitnas dimanfaatkan Dollah Mando untuk berhalal bi halal dengan unsur forkopimda serta seluruh pejabat OPD. Dollah menyapa satu per satu OPD yang hadir secara daring.

“Mari saling memaafkan, dan menjaga suasana kerja demi pelaksanaan tugas yang lebih baik ke depan,” pesan Dollah Mando.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.