Berita  

Baksos Vaksinasi Massal Polres Sidrap Sambut HUT Bhayangkara Ke-76

Silakan Share

Polres Sidrap – Menjelang Hari Ulang Tahun Polri yang ke – 76 tahun ini, Kepolisian Resor Sidrap Polda Sulsel menggelar Vaksinasi Massal Presisi bagi masyarakat umum di wilayah Kabupaten Sidrap. Jumat (17/6/2022).

Pelaksanaan Vaksinasi massal sambut HUT Bhayangkara Ke – 76 tersebut terselenggara berkat kerjasama Polres Sidrap dan Unsur Pemerintah Kabupaten Sidrap

Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., MH melalui Wakapolres Sidrap KOMPOL H. Muhtar. SE mengatakan bahwa dalam rangka menyambut hari lahir Bhayangkara yang ke -76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang maka Polres Sidrap menggelar Baksos Vaksinasi Massal Presisi bagi masyarakat sebagai wujud Kepedulian Polri terhadap penanggulangan Virus Covid 19.

BACA JUGA:  Pimpin Rapat Dengan Agenda Anev Ops Lilin 2021, Kapolres Sidrap Sampaikan Ini

Bagi masyarakat yang belum di vaksin lengkap baik dosis 1,2 dan booster maka di harapkan segera mendatangi gerai vaksin yang di sediakan di Mapolres Sidrap, ini semua kita lakukan demi menjaga kesehatan masyarakat agar benar – benar terhindar dari bahaya virus Covid 19 yang masih ada di negeri kita. “ucap Wakapolres.

Pelaksanaan Vaksinasi Presisi ini juga merupakan Bakti Polri Untuk Negeri di mana Polres Sidrap akan terus menjaga kesehatan masyarakat melalui Vaksinasi agar Herd Immunity tetap terjaga sebagai bentuk dukungan dalam menjalankan program pemerintah menuju masa Endemi dari virus Covid 19, ” tutur Wakapolres Sidrap.

Kegiatan Baksos Vaksinasi massal ini di monitoring atau di pantau langsung oleh Bapak Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo. M.Si melalui Zoom Meeting di IKN (Ibu Kota Nusantara) Kaltim. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.