banner 728x250
Berita  

Bantu Korban Kebakaran di Carawali Sidrap, I Wati: Terima kasih KKBS Bersatu

banner 120x600
Bagikan

SIDRAPKeluarga Besar KKBS Bersatu menyalurkan bantuan kepada keluarga I Bengnga, korban kebakaran beberapa waktu lalu di Desa Carawali, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap.

Bantuan berupa uang tunai dari KKBS Bersatu diserahkan oleh Ketua Dewan Pendiri KKBS Bersatu, H Mustamin., S.E. didampingi Ketua Umum, Nursyam dan sejumlah pengurus DPP dan Anggota Dewan Pendiri lainnya, Selasa, 19 April 2022.

Adapun bantuan diterima oleh I Wati putri dari korban I Bengnga dan disaksikan oleh unsur pemerintah desa setempat dan beberapa warga.

Menurut Ketua Dewan Pendiri KKBS Bersatu, H Mustamin., S.E, bantuan yang diberikan tersebut sebagai wujud perhatian atau peduli keluarga besar KKBS Bersatu kepada korban

BACA JUGA:  Merasa Dicurangi, Askab PSSI Sidrap Adukan Wasit ke Pengawas Pertandingan Liga 3

“Apa yang kami berikan ini semata-mata untuk membantu meringankan beban keluarga korban setelah tertimpa musibah kebakaran. Apalagi saat ini keluarga korban hanya tinggal di penampungan sementara akibat rumahnya ludes terbakar,” kata Mustamin.

Sementara itu, Ketua Umum KKBS Bersatu, Nursyam mengatakan, pihaknya senantiasa hadir dalam membantu sesama yang lagi membutuhkan, “Inilah kami di KKBS Bersatu, jiwa kepeduliannya tinggi,” ujar Nursyam.

Nursyam berharap kiranya bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan keluarga korban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, “Mungkin jumlahnya tidaklah seberapa namun besar harapan kami bisa membantu meringankan beban hidup keluarga korban,” akunya

Pada kesempatan yang sama, perwakilan keluarga korban, I Wati menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar KKBS Bersatu atas kepeduliannya tersebut.

BACA JUGA:  Kompetitif, Dua Dosen ITkeSMU Sidrap Terima Hibah Program Riset Keilmuan 2021

“Kami atas nama keluarga korban menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada KKBS Bersatu. Sungguh apa yang diberikan ini akan membantu keluarga kami,” tutur I Wati.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *