Berita  

Banyak Mobil Terperosok, Kasatlantas Polres Sidrap AKP Muh Thamrin dan Anggotanya Turun Tangan

Silakan Share

SIDRAP — Kondisi jalan rusak pas di jembatan Datae, Watang Pulu, Sidrap, telah dibenahi.

Kasatlantas Polres Sidrap, AKP Muhammad Thamrin mengatakan, perbaikan jalan secara mendadak dilakukan sehubungan dengan banyaknya mobil yang terperosok.

“Tadi kami bersama dengan pihak balai jalan sudah turun memperbaiki. Alhamdulillah untuks sementara sudah dapat dilalui dengan normal sambil menunggu pihak terkait untuk memperbaikinya secara permanen,” kata AKP Muhammad Thamrin, Selasa, 7 Desember 2021.

Jalan di jembatan Datae tersebut mengalami kerusakan pada Senin, 6 Desember 2021, malam. Kerusakan dipicu oleh hujan deras yang mengguyur wilayah itu sejak siang hingga malam hari.

“Kemungkinan besar awalnya hanya rusak ringan, namun karena hujan tanpa putus dan sering dilalui kendaraan, maka lubang tersebut menjadi lebar dan sangat membahayakan,” kata perwira polisi dengan tanda pangkat tiga balok di pundaknya itu.

BACA JUGA:  Syafira Febrina Ganti Warna Rambut di Single Terbarunya

Sebelumnya, terdapat sejumlah kendaraan, khususnya roda empat yang terperosok di jalan rusak itu. Para pengendara tak mengetahui bahwa di ujung jembatan itu jalannya mengalami kerusakan akibat tertutupi oleh genangan air.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.