Bawaslu Jalin Sinergi Kejari Sidrap

Silakan Share

Katasulsel.com, Sidrap – Dalam rangka membangun sinergitas bersama mitra kerja, Bawaslu Kabupaten Sidenreng Rappang melakukan koordinasi dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Sidenreng Rappang, Selasa (12/07/22).

Hadirnya Ketua dan anggota Bawaslu Sidrap dikantor Kejari Sidrap tersebut diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sidrap Samsul Kasim, SH.,MH.

Ketua Bawaslu Sidrap Asmawati Salam, menyampaikan bahwa hal ini dilaksanakan untuk membangun sinergitas bersama Kejari Sidrap.

“Saat ini kita telah memasuki tahapan pemilu 2024, sehingga kita perlu untuk senantiasa membangun dan memperbaiki koordinasi yang ada, mengingat juga bahwa Kejari Sidrap merupakan mitra Bawaslu dalam Sentra Penegakan Hukum terpadu (Gakkumdu), semoga dengan giat hari ini dapat menjadi awal sinergitas yang baik untuk menjaga terciptanya pemilu yang berkualitas.” ungkapnya

BACA JUGA:  Tim Dalproggar Korem 141 Toddopuli pusatkan kegiatan di Makodim 1420 Sidrap

Senada, Kepala Kejari Sidrap, menyambut baik kedatangan Bawaslu. “Semoga kedepannya Kejari dapat memberikan kontribusi yang baik dalam menyelesaikan setiap pelanggaran pemilu yang terjadi dikabupaten Sidrap ini.” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.