Bersama PJU Kapolres Sidrap Gelar Safari Shalat Jumat

  • Bagikan

Polres Sidrap – Bersama PJU Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, S.I.K., M.H., Kapolsek serta anggota Polsek Panca Rijang dan segenap elemement masyarakat melaksanakan Safari Shalat Jumat.

Kali ini Kapolres Sidrap Bersama PJU mendatangi Masjid Mujahidin Tellang – Tellang Desa Rijang Panua, Kecamatan Kulo, Kabupaten Sidrap. Jumat siang (29/10/21).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Sidrap sebelum memberikan sambutan terlebih dahulu memperkenalkan diri selaku pejabat baru sebagai Kapolres Sidrap sekaligus memperkenalkan para PJU (Pejabat Utama) Polres Sidrap.

Selanjutnya AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H Memberikan sambutan tentang pentingnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif, karena dengan situasi yang aman kita dapat melaksanakan ibadah, kerja dan semua aktifitas dengan nyaman dan tenang tanpa rasa khawatir,

BACA JUGA:  Jajaran Polres Sidrap Gelar Lat Pra Ops Sikat 2021

Maka dari itu keamanan adalah tugas dari kita semua dan harus saling menjaga demi terciptanya situasi kondusif di Kabupaten Sidrap ini.

Menghimbau dan mengajak jama’ah untuk menghindari berita berita hoax, silahkan bijak dalam mengeluarkan informasi melalui medsos jgn sampai merugikan diri sendiri dan jangan mudah terpengaruh tentang paham Radikalisme serta jaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama.

Selain itu Kapolres juga menyampaikan Kepada seluruh jema’ah mari kita bekerja sama dengan pemerintah untuk ikut menggelorakan Vaksinasi, tidak usah takut dengan Vaksin karena Vaksin sudah di jamin aman dan halal demi untuk menjaga imunitas tubuh kita. ” Pungkas Kapolres Sidrap.

Dengan adanya kegiatan safari Shalat Jum’at tersebut pengurus Masjid Mujahidin sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan ini karena banyak informasi yang di dapat dan dapat terjalin silaturrahmi antara masyarakat dan Polri lebih dekat lagi. “pungkasnya

BACA JUGA:  Polri Peduli, Polres Sidrap Bagikan Sembako Kepada Warga
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *