Berita  

Bertemunya Alumni Prajab 2009 Sidrap

Silakan Share

Katasulsel.com I Sidrap — Alumni Prajabatan tahun 2009 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Sidrap menggelar reuni. Mereka terlihat sangat kompak

Acara itu tak hanya kumpul-kumpul, tapi diklaim sebagai wadah silaturahmi, saling menguatkan dan saling mendukung pelaksanaan tugas masing-masing sebagai ASN.

Reuni diikuti puluhan alumni digelar di Cafe dan Resto Sumber Abadi, yang terletak di Kecamatan Panca Rijang, Senin (16/5/2022).

Sekretaris panitia, Zainal menjelaskan, reuni tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan silahturahmi dan kekompakan sesama ASN, khususnya Prajab 2009 Kabupaten Sidrap.

“Acara ini bukan sekadar acara seremonial untuk kumpul-kumpul, tetapi memumpuk semangat persaudaraan dan menjalin silahturahmi,” terang Zainal.

“Juga jadi wadah saling mendukung dan menguatkan di tengah kesibukan dalam melayani masyarakat di bidang tugas masing-masing,” sambungnya.

BACA JUGA:  Makin Menarik, Ragam Genre Musik Tersaji di Kadin Sidrap UMKM Expo 2022

Zainal yang merupakan Guru SMAN 2 Sidrap ini menambahkan, setelah reuni khusus golongan III ini, akan digelar reuni akbar golongan I, II dan III di tahun yang akan datang.

“Untuk tahun ini kita reuni khusus golongan III. Insya Allah tahun depan kita akan adakan reuni akbar. Tentunya reuni ini sangat penting untuk memupuk semangat kekompakan dan kerja sama serta persaudaraan,” pungkas Zainal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.