Jokowi Larang Sekolah Bikin Surat Tanggung Risiko Vaksin Anak _____ KKBS Bersatu Pinrang Terbentuk, Ketua DPP, Nursyam: Pengurus DPC Parepare Juga Segera Dilantik _____ Masjid Megah Dibangun Pengusaha Jakarta Asal Sidrap Diresmikan Dollah Mando

Bid Propam Polda Sulsel Sidak Ke Polres Sidrap, Ada Apa?

  • Bagikan

Polres Sidrap – Bid Propam Polda Sulsel melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) dalam rangka Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan Anggota Polri (Gaktiblin). Sidak ini di tujukan kepada anggota Polres Sidrap baik Polri maupun ASN Polri.

Bid Propam Polda Sulsel hari ini menggelar inspeksi mendadak Dalam rangka penegakkan dan Penertiban Disiplin (Gaktiblin) Anggota Polri, yang di pimpin langsung oleh Kasubbid Provos KOMPOL Woro Susilo. SE beserta Anggota mengunjungi Polres Sidrap, Rabu (01/12/21).

Menurut pantauan, bertempat di lapangan apel Polres Sidrap Tim Pemeriksa terdiri dari 6 Anggota Provos dimana pada pelaksanaanya berlangsung setelah setelah pelaksanaan Upacara Purna Bhakti Personil Polres Sidrap.

Kasubbid Provos KOMPOL Woro Susilo. SE  di dampingi Kasi Propam Polres Sidrap IPTU Syamsuddin Arif menyampaikan bahwa penertiban kedisiplinan, di lakukan terhadap anggota Polres Sidrap.

BACA JUGA:  Kapolri Ingin Lemdiklat Jadi "Dapur" Pencetak SDM Unggul yang Dicintai Masyarakat

Pemeriksaan ini meliputi kendaraan personel, administrasi perorangan seperti KTA, SIM, STNK, KTP dan pemeriksaan Senpi bagi yang memakai senpi, sikap tampang serta kelengkapan surat – surat kendaraan bermotor milik anggota Polri berikut ASN.

“Arahan dari Mabes untuk melaksanakan Gaktiblin, baik di Jajaran Polda Sulsel maupun terhadap personel jajaran Polres Sidrap maupun ketertiban lingkungan.

“Ini merupakan perintah dan tugas kita propam”, Ungkap Kasubbid Provos KOMPOL Woro Susilo. SE

Di akhir pemeriksaan KOMPOL Woro Susilo. SE menambahkan, dalam penertiban yang di laksanakan di Polres Sidrap di simpulkan secara garis besar sudah baik hanya di temukan pelanggaran ringan berupa administrasi, sikap tampang

“Dan tidak menemukan pelanggaran berat, di saat itu juga yang di dapatkan melanggar langsung di berikan teguran lisan sedangkan yang berambut panjang langsung kita cukur. ” Ungkapnya. (*)

BACA JUGA:  Aksi Heroik Kapolsek Panca Rijang Tolong Ibu Hamil Yang Kecelakaan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Silakan Pesan iklan Anda !