Brigjen Furdiyantoso ke Soppeng

Silakan Share

SOPPENG — Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 di Kecamatan Marioriwawo, Soppeng, mendapat kunjungan dari Brigjen TNI Furdiyantoso SH, MM dan rombongan, Selasa 24 Mei 2022

Brigjen Furdiyantoso hadir dalam kapasitas sebagai Ketua Tim Wasev Stap Penanggung Jawab Operasional (PJO) TMMD

Kedatangan Brigjen Furdiyantoso ke lokasi TMMD, turut didampingi Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak

Lokasi pembangunan yang dikunjungi yaitu lokasi Pengerasan jalan tani yang menghubungkan lingkungan Labessi dengan dusun Atakka, Desa Mariorilau sepanjang 5.000 meter.

Dalam kunjungan tersebut, Brigjen Furdiyantoso menjelaskan maksudnya ke Soppeng. Ia datang untuk melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap kegiatan TMMD di daerah itu

BACA JUGA:  Tinjau Jalan Rusak di Kampale, Dollah Mando Instruksikan Jalan Alternatif

“Saya melihat potensi yang ada di Kabupaten Soppeng sangat luar biasa, apalagi dengan masyarakat dan anggota Forkopimda yang juga luar biasa karena mereka bekerja untuk satu yaitu merah putih. Itu yang saya dapat dari kedatangan saya disini”, ungkap Brigjen TNI Furdiyantoso yang juga Pa Sahli Tk II Kasad Bid Kum HAM dan Narkoba.

Lanjut dikatakan, untuk TMMD sendiri di Indonesia ada 50 lokasi TMMD dari Sabang sampai Merauke, dan lokasinya bervariasi dari masing-masing daerah. Hari ini dan kedepan, Tim Wasev seluruh Indonesia akan mengunjungi lokasi-lokasi TMMD tersebut.

” Dimana lokasi itu nantinya akan kami jadikan sebagai bahan untuk mengevaluasi bagaimana kinerja dari Satgas, Pemerintah Daerah dan masyarakat menerima hari dari TMMD ini”, kata Brigjen TNI Furdiyantoso.

BACA JUGA:  Hadapi Verifikasi KPU, PBB Enrekang Konsultasi Ke Pimpinan Wilayah

Adapun pendamping Tim Wasev Stap PJO TMMD dari Kodam XlV/Hasanuddin, yaitu Letkol Inf Muhlis (Pjs Pabandiya Bakti TNI Sterdam XlV/Hasanuddin, Letkol Inf Muhlis dan Bati Bakti TNI Sterad Kodam XlV/Hasanuddin, Serma Supriadi.

Turut hadir Ketua DPRD Soppeng H Syahruddin M Adam, anggota Forkopimda, Kolonel Arm Iwan Aprianto SIP, Kasi Ter Korem 141/Toddopuli Kolonel Arm Iwan Aprianto SIP, Sekcam retaris Marioriwawo dan Kapolsek Marioriwawo. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.