banner 728x250
Berita  

BTS Ajak Seluruh Dunia Bersatu untuk Keberlanjutan dalam rangka Menuju FIFA World Cup 2022 TM

banner 120x600
Bagikan

JAKARTA — Hyundai Motor Company meluncurkan kampanye keberlanjutan globalnya dengan tema “Goal of the Century”. Kampanye ini akan dimulai bertepatan dengan Earth Day pada tanggal 22 April, dan terus berlanjut hingga  FIFA World Cup TM, yang akan diselenggarakan mulai 21 November hingga 18 Desember 2022. Sebagai bagian dari peluncuran global, Hyundai Motor juga akan meluncurkan sebuah film manifesto, dan iklan TV secara global yang menampilkan legenda sepak bola Steven Gerrard dan grup musik pop sensasional, BTS, sembari menyuarakan inisiatif dan ajakan Hyundai untuk menyatukan masyarakat melalui sepak bola dan mendorong dukungan dunia untuk masa depan yang berkelanjutan. Program kampanye ini merupakan bagian dari misi Hyundai untuk mencapai netralitas karbon pada tahun 2045, serta menetralkan emisi CO2 di seluruh tahap produksi dan operasinya.

“Kampanye ‘Goal of the Century’ bertujuan untuk mempersatukan dunia untuk hidup keberlanjutan, yang terinspirasi dari semangat dan kebersamaan tim, yang diciptakan oleh kecintaannya terhadap sepak bola secara universal,” kata Thomas Schemera, Global Chief Marketing Officer and Head of Customer Experience Division Hyundai Motor. “Di Hyundai, kami akan terus berusaha menciptakan inovasi yang mempermudah kebutuhan masyarakat, dan yang terpenting adalah untuk bersatu demi masa depan dunia yang lebih baik dan bertahan lama.”

BACA JUGA:  Rutin Gelar OBSL, Bupati Sidrap Kagum ke The Fhezer Komza

Untuk mendorong kampanye ‘Goal of the Century’, Hyundai Motor memperkenalkan “Team Century”, grup baru yang akan mempromosikan berbagai kegiatan keberlanjutan yang berkaitan dengan lingkungan dan sosial sepanjang tahun 2022. Mantan pemain tim nasional Inggris Steven Gerrard akan memimpin “Team Century”’ bersama-sama dengan BTS,  serta pemain sepak bola asal Afghanistan yang juga menjadi duta Denmark UNESCO Nadia Nadim, perancang busana Amerika Jeremy Scott, seniman kontemporer Italia Lorenzo Quinn, fotografer dokumenter Nicky Woo, dan robot Spot® Boston Dynamics. Selain itu, Hyundai juga berencana untuk mengumumkan empat duta regional di bulan-bulan mendatang.

“Sebagai ayah dari empat orang anak, salah satu tujuan terbesar dalam hidup saya adalah melindungi dunia untuk generasi mendatang. Oleh karena itu, saya senang dan bangga menjadi bagian dari perjalanan ini bersama Hyundai,” kata legenda sepak bola dan kapten Team Century Steven Gerrard. “Sebagai kapten Team Century, saya ingin memimpin dengan memberi contoh seperti di masa saya menjadi pemain sepak bola dan saat ini sebagai pelatih. Saya ingin menginspirasi orang untuk melakukan yang terbaik setiap hari. Saya tahu bahwa sepak bola memiliki kekuatan untuk menggerakkan orang dan membantu mereka bersatu untuk mencapai tujuan yang berkelanjutan bersama-sama.”

BACA JUGA:  Kader Terbaik PMII Sidrap Masuk Balon Kades Wanio Timoreng

Sejalan dengan pesan kampanye, Hyundai Motor berencana untuk menyediakan kendaraan ramah lingkungan untuk tim nasional, VIP, dan pejabat acara selama ajang FIFA World Cup™. Ini adalah pertama kalinya kendaraan ramah lingkungan menjadi armada resmi untuk FIFA World Cup™. Dari total 592 kendaraan, lebih dari 50 persen kendaraan penumpang dan beberapa kendaraan komersial akan menggunakan kendaraan ramah lingkungan, termasuk IONIQ 5 dan Elec City Bus. Selain itu, kesempatan untuk test-drive lini kendaraan ramah lingkungan milik Hyundai akan ditawarkan di seluruh dunia mulai Juli hingga September.

Hyundai Motor juga akan berkolaborasi dengan FIFA untuk ajang “Hyundai Goal of the Century Pledge”, di mana para penggemar dapat membuat janji untuk bertindak ramah lingkungan berdasarkan jumlah gol yang dicetak oleh tim favorit mereka. Acara ini akan diadakan di situs resmi FIFA mulai bulan Juli hingga Desember. Hyundai Motor akan terus mendukung agenda keberlanjutan FIFA dan visi “fully carbon-neutral World CupTM” melalui berbagai kegiatan di masa mendatang.

BACA JUGA:  Bupati-Wabup Sidrap Hadiri Anniversary Ladoraka ke-35

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *