Buka Booth Free Massage di Acara CoHive Pop Up Market, Layanan Pinhome Home Service Kian Diminati

Silakan Share

Katasulsel.com, Jakarta — Pinhome selaku e-commerce properti, penyedia jasa rumah tangga, dan gaya hidup di Indonesia kembali menunjukkan eksistensinya dengan turut meramaikan acara CoHive Pop Up Market di CoHive 101 Mega Kuningan di Jl. Mega Kuningan Barat Blok E.4.7 No. 1 RT. 5/RW. 2 Kawasan Mega Kuningan, Kel. Kuningan Timur, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan, 12950, pada Senin (27/6/2022) hingga Rabu (20/7/2022)
bertajuk CoHive Pop Market.

Event ini merupakan kolaborasi pertama antara Pinhome dan CoHive yang dilaksanakan secara offline, di mana Pinhome kembali memperkenalkan free express massage dan bagi-bagi voucher Pinhome Home Service. Melalui acara ini, sebanyak lebih dari 150 orang datang ke booth Pinhome.

BACA JUGA:  Cantiknya Kebangetan, Kezia Mirella Sang Finalis Puteri Indonesia 2022

“Senang sekali bisa join di event CoHive ini. CoHive sendiri merupakan salah satu partner Pinhome yang sering mengadakan event kolaborasi. Selain itu, ini merupakan event offline kolaborasi pertama antara Pinhome dengan CoHive. Semoga Pinhome ke depannya bisa semakin banyak kolaborasi event-event di masa yang akan datang,” ujar Ade Putra Akbar,
Event & Community Lead Pinhome.

Sekadar informasi, layanan free express massage PHS telah banyak diminati sejak awal diluncurkan pada Januari 2021 silam. Rencananya, ke depannya PHS akan terus memberikan layanan free massage kepada konsumen secara luas di berbagai kesempatan.

Selain sebagai ajang menumbuhkan awareness terhadap produk PHS, CoHive Pop Up Market ini merupakan salah satu program Pinhome Home Service Office to Office yang juga dilaksanakan di kantor BNI 46. Hal ini menjadi bukti bahwa Pinhome berkomitmen penuh memberikan layanan terbaik bagi masyarakat di berbagai demografi.

BACA JUGA:  Wow, Bengkel Motor Modif Hadir di Sidrap

Terbukti dengan adanya layanan ini, membantu pengunjung untuk bersantai sejenak di sela-sela pekerjaannya.

Dari segi konsumen, Wini, salah satu pengunjung Booth Pinhome & Customer Free Massage PHS menyampaikan, “Saya yang hampir setiap hari mobiling ke rumah dan kantor, butuh banget service (massage) ini, dan juga saya kaget bisa dapet diskon Rp50 ribu, keren banget Pinhome Home Service, banyak-banyakin lagi ya promonya,”.

CoHive selaku penyelenggara acara menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pinhome karena turut menyukseskan acara tersebut.
“Terima kasih banget untuk Pinhome yang sudah meramaikan CoHive Pop Up Market inI. Keren banget bisa provide pijat gratis untuk pengunjung yang ada di sini, semoga kita bisa berkolaborasi di next event, ya!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.