Bupati Enrekang Pimpin Rapat Diskusi dengan BBWS Pompengan-Jeneberang Makassar

  • Bagikan

ENREKANG, — Bupati Enrekang didampingi Sekda Enrekang beserta jajaran dinas terkait mengadakan rapat diskusi terkait rencana pembangunan jembatan Enrekang-Sudda dengan kepala bidang Keterpaduan Pembangunan Infrastruktur SDA BBWS Pompengan Jeneberang yang di dampimgi tim teknis BBWS bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Kamis, 20 Mei 2021.

Dalam sambutannya Bupati Enrekang MB menyampaikan terima kasih atas kedatangan tim dari BBWS Pompengan-Jeneberang.

Beliau berharap dengan diskusi ini dapat menghasilkan saran dan masukan yang bermanfaat nantinya. “Semoga melalui ada saran dan masukan bagi kami” ucapnya.

Rencana Pembangunan jembatan tersebut bertujuan untuk menghubungkan kota Enrekang dengan Delta sungai Saddang yang akan dikembangkan menjadi daerah wisata dan pusat kegiatan islami. 

Kabid Keterpaduan Pembangunan Infrastruktur SDA BBWS Pompengan Jeneberang Ibu Rahayu ST, MT menyambut baik rencana pembangunan tersebut.

“Setiap kegiatan harus memiliki output dan outcome seperti yang disampaikan kami menyambut niat baik untuk menjadikan delta tersebut sebagai objek wisata,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan beserta jajaran dinas terkait seperti Inspektorat, PU & Tata Ruang, BAPPEDA & Litbang, DLH, DISPOPAR dan Kabag Hukum Setda Enrekang

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *