Berita  

Bupati Sidrap Hadiri Pelantikan Pengurus DMI Sulsel

Silakan Share

MAKASSAR — Bupati Sidrap, H. Dollah Mando menghadiri pelantikan dan pengukuhan Pengurus Wilayah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Sulawesi Selatan Masa Bakti 2021-2026, Ahad (3/10/2021).

Pelantikan DMI Sulsel yang diketuai Mayjen TNI (Purn) H. M. Amin Syam, berlangsung di Masjid Al Markas Al Islami Makassar.

Ketua DMI Pusat, Jusuf Kalla, hadir langsung melantik dan mengambil sumpah pimpinan dan jajaran pengurus.

Acara disaksikan unsur forkopimda Sulsel, para bupati dan walikota, serta Ketua DMI kabupaten/kota se-Sulsel.

Jusuf Kalla dalam sambutannya berpesan agar pengurus senantiasa memakmurkan masjid yang ada di Sulawesi Selatan, dan membuat jemaah antusias melakukan ibadah.

‚ÄúTiap masjid harus mempunyai pengurus yang baik agar dapat mengelola manajemen secara profesional,” ujar mantan Wakil Presiden RI itu.

BACA JUGA:  STKIP dan STIH Cokroaminoto Pinrang Bakal Jadi Institut dan Buka Program Pasca Sarjana

Ia juga mengingatkan pengurus DMI untuk menanamkan dalam sanubarinya, tugas yang diamanatkan adalah tugas yang mulia dan menjadi ladang pahala.

Sementara Bupati Sidrap, H. Dollah Mando menyatakan pemerintah daerah siap untuk berkolaborasi dengan DMI khususnya dalam memakmurkan masjid.

“Semoga dengan pelantikan ini kerja sama akan makin baik, sehingga pengelolaan masjid makin baik pula,” ujar Dollah yang hadir didampingi Kepala Sub Bagian Evaluasi Pelaksanaan Kerja Sama Setda Sidrap, Solihin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.