Jokowi Larang Sekolah Bikin Surat Tanggung Risiko Vaksin Anak _____ KKBS Bersatu Pinrang Terbentuk, Ketua DPP, Nursyam: Pengurus DPC Parepare Juga Segera Dilantik _____ Masjid Megah Dibangun Pengusaha Jakarta Asal Sidrap Diresmikan Dollah Mando

Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya Akui Kehebatan Rider Sidrap

  • Bagikan
Para rider asal Sidrap menyempatkan berpose usai mengikuti ajang gemar ngetrail yang berlangsung di Tolitoli, Pada bagian lain terdapat foto insert, Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya (Berkostum Biru) berpose dengan rider Sidrap, Sabtu, 4 Desember 2021 I Foto : Katasulsel.com

TOLITOLI — Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya mengakui kehebatan para rider asal Kabupaten Sidrap.

Hal itu disampaikan Amran Hi. Yahya usai ajang trail bertajuk ‘gemar ngetrail’ yang dilaksanakan, Sabtu, 4 Desember 2021 dalam rangka HUT Kabupaten Tolitoli.

“Bagi saya pembalap-pembalap asal Sidrap keren dan hebat-hebat. Mentalnya bagus dan penuh taktik saat berada di arena, salah satunya adalah Tojak Sparta yang berhasil menaklukkan puncak tertinggi di arena trail,” sahut Amran Hi. Yahya sembari merapat ke para rider asal Sidrap untuk berpose bersama.

Dalam kesempatan itu, Amran Hi. Yahya selaku kepala daerah menyampaikan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada tim balap dari Sidrap atas partisipasinya memeriahkan trail dalam rangka HUT Kabupaten Tolitoli itu.

BACA JUGA:  Sidrap Tembus Liga 3, Begini Harapan Bupati Saat Melepas Pemain

“Terima kasih kepada rekan-rekan rider dari Sidrap, semoga apa yang dilakukan ini dapat menambah keakraban serta mempererat tali silaturahim diantara kita,” kata Amran Hi. Yahya.

Sementara itu, Ketua Arwana Trail Sidrap, Soetarmi DM yang memimpin langsung tim rider asal Sidrap dalam kegiatan itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati dan masyarakat Tolitoli.

“Saya mewakili teman-teman rider dari Sidrap berterim kasih. Alhamdulillah kami diterima dan mendapat pelayanan yang sangat baik dari bapak dan ibu sekalian,” ujar Soetarmi yang tak lain adalah putra H Dollah Mando (Bupati Sidrap) itu (***)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Silakan Pesan iklan Anda !