banner 728x250
Berita  

Bupati-Wabup Sidrap Hadiri Anniversary Ladoraka ke-35

banner 120x600
Bagikan

SIDRAPBupati Sidrap, H. Dollah Mando bersama Wakil Bupati, H. Mahmud Yusuf, menghadiri syukuran anniversary ke-35 organisasi pemuda Ladoraka Community di Jl. Andi Sulolipu, Rabu (9/2/2022) malam. Ladoraka merupakan akronim dari “Lahir Dari Orang Kreatif”, terbentuk tahun 1987 silam.

Dollah Mando menghadiri acara didampingi istri, Ny. Ayu Suhara. Tampak pula tokoh agama dan masyarakat, pengurus Ladoraka dari berbagai daerah tetangga, serta undangan lainnya.

Acara yang berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan itu, diawali pembacaan ayat suci Alquran, dilanjutkan sambutan Ketua Ladoraka Community, Bupati Sidrap dan penyerahan cendera mata, serta pemotongan tumpeng. Acara semakin bermakna dengan tausiah Ustadz H. Jumrah dari Kabupaten Pinrang.

BACA JUGA:  Pemkab Sidrap Ajukan Tiga Ranperda ke DPRD, Apa Saja?

Ketua Ladoraka Community, H. Sahabuddin mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, terkhusus kepada Bupati dan Wakil Bupati Sidrap.

“Terima kasih atas kehadirannya. Semoga dengan momen ini seluruh pengurus dan anggota Ladoraka Community dapat tetap solid,” ujarnya.

Bupati Sidrap, H. Dollah Mando dalam arahannya berpesan agar Ladoraka Community tetap menjaga nama baik dan muruah organisasi di mana pun berada.

Dikatakannya, organisasi Ladoraka telah melalui berbagai masa, kisah dan pengalaman. Namun seiring waktu berjalan, organisasi pemuda ini menjadi organisasi yang memiliki kegiatan yang mengarah ke hal-hal yang positif.

“Tentunya ini yang kita harapkan bersama, organisasi pemuda yang mengarah ke kegiatan yang lebih baik dan penuh dengan kreativitas,” pujinya.

BACA JUGA:  Jalin Sinergi, Dollah Mando Terima Kunjungan Empat Pimpinan Cabang PT Pegadaian

Untuk mengembangkan kreativitas itu, Dollah juga mengajak Ladoraka Community untuk bersinergi dengan Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah). “Silakan bergabung dengan Dekranasda yang siap menghimpun, membantu dalam mengembangkan produk-produk kerajinan dan mengembangkan usaha,” sebutnya.

Tak lupa di akhir sambutannya, Dollah Mando mengajak seluruh kader Ladoraka bisa terlibat aktif dalam memutus rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Sidrap. “Tetap patuhi protokol kesehatan, mari ikut vaksin. Selain aman, tentunya vaksin juga gratis,” pungkas Dollah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *