Camel Lubis: Papua Punya Potensi Besar di Sektor Pertanian

Silakan Share

JAKARTA – Semalam, Jumat (22/7), Ketua Umum DPP HKTI Jenderal TNI (Purn) Dr.Moeldoko melantik pengurus DPD Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Papua. Pelantikan Ketua DPD HKTI Provinsi Papua Piter Gusbager dan jajarannya ini digelar di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Selatan.

Hadir dalam kesempatan itu para pengurus DPP HKTI, termasuk juga Wakil Bendahara Umum DPP HKTI, Camelia Panduwinata Lubis. Camel, begitu sapaannya, berharap para pengurus yang baru saja dilantik itu bisa meningkatkan kinerja sektor pertanian di Papua.

Apalagi, kata Camel, Papua punya potensi yang begitu besar dalam sektor pertaniannya. Ia pun berharap, para pengusur DPD HKTI Papua ini mampu memaksimalkan potensi yang dimiliki Papua yang pada ujungnya pula bakal meningkatkan kesejahteraan para petani di Papua.

BACA JUGA:  Anies Baswedan Kunjungi Gedung Wayang Orang Bharata di Senen

“Tantangan-tantangan ini akan menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan pengurus DPD HKTI Provinsi Papua, hal ini juga sesuai dengan amanat Ketum HKTI kepada para pengurus yang baru,” kata Camel kepada wartawan, Sabtu (23/7).

Tak Lupa Camel juga memberikan ucapan selamat kepada para pengurus baru yang dilantik. Kata Camel, meski tentunya tidak mudah untuk mengemban amanah ini, namun ia percaya bahwa para oengurus DPD HKTI Papua yang baru ini sangat mumpuni di bidang pertanian.

“Sinergi antara pengurus pusat dan daerah adalah kunci agar program-program yang akan dijalankan dapat berjalan efektif dan simultan dengan seluruh wilayah lainnya,” imbuh Camel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.