banner 728x250

Camelia Lubis Doakan Rumah Tangga Lesti-Rizky Baik-baik Saja

Silakan Share

Katasulsel.com, Jakarta – Insiden yang tengah menimpa rumah tangga pedangdut Lesti Kejora dan sang suami, Rizky Billar, mendapat perhatian dari sejumlah artis senior. Salah satunya dari Camelia Panduwinata Lubis.

Pelantun lagu CKC “Cuma Kamu Cin” itu mengaku prihatin dengan apa yang menimpa rumah tangga pasangan artis muda yang tengah naik daun tersebut.

“Prihatin sih sudah pasti iya, karena itu, aku turut mendoakan semoga kehidupan rumah tangganya bik-baik saja pasca insiden kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Rizky Billar,” kata Camelia Lubis.

Perempun yang akrab disapa Camel itu mengatakan, apa yang terjadi antara Lesti Kejora dan suaminya itu, merupakan bumbu-bumbu kehidupn berumah-tangga.

BACA JUGA:  Ajakan Rujuk Ditolak Jadi Motif Pembunuhan di Soppeng

Karenanya, kata Camelia berpesan, agar kejadian tersebut sama-sama dilihat dari sudut pandang yang positif, “Harus gitu, kalau gak, pasti akan memicu keretakan rumah tangga kita dong. Hups, semoga tidak kenapa-kenapa ke depannya,” harapnya.

Terkait kasus itu, Camelia juga meminta semu pihak bis menahan diri dan tidak memancing situasi yang dapat memicu keretakan rumah tangga antara Lesti Kejora dan Rizky Billar.

“Memang sih kalau ada masalah ya, apalagi dialamin oleh publik figur pasti cepat tersebar, cuman jangan sampai ada yang memancing deh, apalagi sekarang ini semuanya serba digital,” akunya

Sebagai sesama artis, Camelia tetap memahami langkah hukum yang ditempuh Lesti Kejora dengan melaporkan suaminya Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:  Warga Sulsel Ramai-ramai Cari Kerja di Bontang 

“Tapi itukan sesuatu yang situasional yah, suasananya masih panas-panas gitulah, apalagi saya dengar suaminya Rizky Billar sudah datang membesuk dan meminta maaf kepada Lesti Kejora, saya harap itu bisa menjadi sarana untuk memperbaiki kembali rumah tangganya,” kata Camelia (*)

banner 120x600
crossorigin="anonymous">

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *