CJH Sidrap Swab PCR

Silakan Share

Katasulsel.com Sidrap — Jemaah calon haji (CJH) Kabupaten Sidrap, menjalani tes swab PCR di Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu, Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sidrap, Rabu (15/6/2022) sore.

Pelaksanaan swab PCR ini melibatkan tim dari Balai Besar Laboratorium Makassar (BBLK) sebanyak 3 orang, ditambah 15 orang dari Tim Penyelenggara Kesehatan Haji Kabupaten Sidrap.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan KB Sidrap, Dr. Ishak Kenre mengatakan, JCH Kabupaten Sidrap berjumlah 116 orang telah melakukan pemeriksaan swab PCR.

“Sebanyak 116 jemaah calon haji telah selesai melakukan pemeriksaan swab PCR sebagai persyaratan yang harus dilengkapi sebelum berangkat ke tanah suci,” sebutnya

BACA JUGA:  Pinrang Andil di Jambore Nasional XI Cibubur

Di tempat yang sama pihak Kantor Kementerian Agama Sidrap juga melakukan pengumpulan koper jemaah haji selanjutnya diserahkan ke Polres Sidrap sebelum diberangkatkan ke Asrama Haji Sudiang Makassar.

Sesuai jadwal, jemaah calon haji Sidrap akan berangkat ke Asrama Haji Sudiang pada 17 Juni 2022 dan bertolak ke tanah suci 18 Juni 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.