Jokowi Larang Sekolah Bikin Surat Tanggung Risiko Vaksin Anak _____ KKBS Bersatu Pinrang Terbentuk, Ketua DPP, Nursyam: Pengurus DPC Parepare Juga Segera Dilantik _____ Masjid Megah Dibangun Pengusaha Jakarta Asal Sidrap Diresmikan Dollah Mando

Dalam Mendukung Ops Lilin 2021, Kapolres Sidrap Cek Pos PAM

  • Bagikan

Polres Sidrap – Dalam mendukung Operasi Lilin Sidrap 2021, Kapolres Sidenreng Rappang (Sidrap) Polda Sulsel AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H di dampingi oleh PJU Polres Sidrap mengecek pos pengamanan Natal dan tahun baru di wilayah hukumnya, Jum’at (24/12/2021) Pagi.

Adapun pos pam yang di cek oleh Kapolres Sidrap adalah pos pengamanan Lawawoi Kec. Watang Pulu, Kabupaten Sidrap yang terletak di perbatasan pare – pare.

Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo mengatakan, kegiatan pengecekan pos pengamanan Operasi Lilin Sidrap 2021 di lakukan dalam mendukung jalannya Ops lilin 2021 dan mengecek kesiapan anggota serta sarana yang di gunakan.

Kepada anggota pos pam terpadu Kapolres berpesan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif humanis pemberian edukasi kepada warga agar mentaati protokol kesehatan.

BACA JUGA:  Tim Pra Porpov Bola Voli Pantai Resmi di Lepas Kapolres Sidrap

“Kepada seluru personil yang terlibat, saya menghimbau agar melaksanakan tugas sebaik baiknya, dengan tetap memperhatikan kesehatan pribadi dengan adanya penyebaran Covid 19,” pungkasnya.

Kapolres juga menekankan agar anggota pos pengamanan selalu mengingatkan dan mengimbau masyarakat untuk mengikuti semua SOP dan aturan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.

“Harapannya dengan berdirinya pos pam serta pos pelayanan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Natal dan tahun baru serta dapat mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga kesehatan bersama,” imbau Kapolres. ” Harapnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Silakan Pesan iklan Anda !