Berita  

Dalam Rangka Hari Juang TNI, AKBP Ponco Indriyo Ikut Donor Darah di Makodim Sidrap

Silakan Share

Polres Sidrap – Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2021, Kodim 1420 Sidrap menggelar Bhakti Sosial Donor Darah di Gedung Lobi Makodim, Kamis (09/12/2021).

Guna meningkatkan kekompakan sekaligus bersinergi antara Polres Sidrap dan Kodim 1420 Sidrap. Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H beserta beberapa personel ikut berpartisifasi yakni mendonorkan darahnya dalam rangka hari juang TNI AD 2021.

Hal tersebut di benarkan, Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H saat di mintai keterangan oleh anggota Humas Polres Sidrap, sekitar pukul 09.00 Wita, Kamis (09/12/2021).

“Iya, sengaja saya pribadi bersama dengan beberapa personel Polres Sidrap, ikut hadir dalam Rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2021, di Kodim 1420 Sidrap ,” kata Kapolres.

BACA JUGA:  Sosialisasi Dipa dan Penyerahan Rendisgar Serta Penanda Tanganan Pakta Integritas Polres Sidrap T.A 2022

Ponco Indriyo menjelaskan, selain hadir dalam kegiatan tersebut, dirinya bersama dengan lebih kurang 10 personel Polres Sidrap berpartisipasi mendonorkan darah.

“Karena, sebab setetes darah kita sangat bearti bagi warga yang membutuhkan,” jelas AKBP Ponco Indriyo.

Lebih lanjut, Ponco Indriyo menjelaskan, dengan menghadiri Hari Juang TNI AD Tahun 2021, di Kodim 1420 Sidrap, semoga TNI dan Polri khususnya Polres Sidrap dan Kodim 1420 Sidrap, kedepannya semakin kompak dan solid serta seiring sejalan dalam mengemban tugas negara.

“Karena, baik TNI dan Polri merupakan sebagai penengak hukum di negara Indonesia, maka dari itu saling bersinergi,” ucap pria nomor satu di Polres Sidrap ini.

BACA JUGA:  Binrohtal, Wakapolres Sidrap : Bentuk Karakter Polri Lebih Humanis

Ponco Indriyo mengucapkan, selamat kepada TNI AD khususnya di Kodim 1420 Sidrap, semoga semakin kokoh dan kompak dalam mempertahankan kesatuan dan persatuan negara Indonesia.

“Saya mewakili, Polres Sidrap, mengucapkan selamat Hari Juang TNI AD Tahun 2021,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.