Dalam Rangka HUT NKRI ke-77 dan HKGB ke-70, Kapolres Sidrap Lakukan Bedah Rumah

Silakan Share

Katasulsel.com – SIDRAP – Dalam rangka HUT (Hari Ulang Tahun) NKRI ke-77 tahun 2022 dan HKGB ke 70 tahun 2022, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK di dampingi Ibu Ketua Bhayangkari yang diwakili Ibu ketua bidang umum Bhayangkari Ny Janna Sudirno melakukan kegiatan bakti sosial Bedah Rumah, Jumat (12/08/2022).

Adapun pemilik rumah yang menerima bedah rumah dari Kapolres Sidrap yaitu ibu Idirah (65 tahun) seorang IRT yang tinggal di Lingkungan II Baranti Kel. Baranti Kec. Baranti Kab. Sidrap.

Dalam pelaksanaan bakti sosial bedah rumah tersebut, Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, Kegiatan bedah Rumah ini dalam rangka menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-77 dan juga merupakan Pengaplikasian pelaksanaan tugas Pokok Polri yang mencakup kegiatan Preemtif, edukasi, Pembinaan dan Penegakan Hukum.

BACA JUGA:  Begini Upaya Kapolres Sidrap Kampanyekan Tertib Berlalu Lintas

“Kita melihat bahwa salah satu warga masyarakat kita perlu sekali bantuan uluran tangan dari kita maka hal teŕsebut mendorong Polri bekerja sama dengan berbagai pihak untuk meringankan dan memerdekakan beban hidupnya”, Ujar Kapolres.

“Semoga bantuan bedah rumah yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi ibu Idirah pada khususnya dan warga masyarakat pada umumnya”, Harap kapolres.

Lanjut Kapolres Sidrap, sebagai aparatur negara khususnya Polri tentunya memiliki tanggung jawab besar untuk mensejahterakan dan memelihara keamanan warga masyarakat seperti yang telah di programkan dalam pelaksanaan tugas Polri dalam hal ini Polres Sidrap yaitu Program Sinergi Polres Sidrap.

“Insyaallah Kami akan menjadikan Wilayah Kecamatan Baranti khususnya dan Kabupaten Sidrap pada umumnya sebagai Pilot Project percontohan dalam segala hal yang positif”, Ucapnya.

BACA JUGA:  Berdedikasi Baik, Kapolres Sidrap Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Bagi anggota

Dalam giat bakti sosial tersebut Bapak Kapolres Sidrap di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap yang diwakili oleh ketua seksi umum Bhayangkari cabang Sidrap dan di saksikan warga masyarakat melaksanakan pemasangan dinding rumah sebagai tanda di mulainya pembangunan bedah rumah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.