Dalam Rangka HUT Polwan Ke-74 dan HUT RI Ke-77, Polres Sidrap Adakan Olahraga Bersama

Silakan Share

Katasulsel.com – SIDRAP – Dalam rangka Hari Jadi Polwan RI ke – 74 dan juga sebagai rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke – 77, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K bersama Polwan, Ibu Persik Chandra Kirana, Bhayangkari, PJU Polres Sidrap serta anggota gelar olahraga bersama di Halaman Mapolres Sidrap. Selasa (09/08/2022).

Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, kegiatan olahraga ini di lakukan dalam rangka menyambut HUT Polwan Ke – 74 dan HUT RI Ke – 77 dan tak lain juga untuk meningkatkan kebugaran, kesehatan anggota khususnya Polwan Polres Sidrap dan umumnya anggota Polres Sidrap, sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal.

BACA JUGA:  Personil Gabungan TNI - Polri, Apel PAM Eksekusi Lahan Wilayah Watang Pulu Sidrap

Lanjut Kapolres Sidrap, pelaksanaan kegiatan olahraga Bersama kali ini mengambil tema HUT Polwan ke-74, Polri yang presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi structural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

“Melalui tema peringatan HUT Polwan tahun 2022 ini, Polwan diharapkan selalu bersungguh – sungguh dalam bertugas serta senangtiasa meningkatkan kemampuannya. Polwan harus perkuat soliditas dan kesatuan di antara sesama Polwan, pahami bahwa Polwan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Polri, sebagai satu kesatuan”, Ujar Kapolres.

“Polwan harus ingat, jaga nama baik, martabat dan kehormatan diri sebagai seorang polwan, hindari segala bentuk penyimpangan/pelanggaran yang akan merusak citra Polwan serta Kembangkan wawasan, pengetahuan dan keterampilan yang dimiliki secara optimal, sehingga menghasilkan karya nyata yang berkualitas, bermakna dan bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara”, Terang Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.