Dalam Rangka Pengawasan, Itwasda Polda Sulsel Gelar Was Ops di Polres Sidrap

  • Bagikan

Polres Sidrap – Dalam rangka melakukan pengawasan terhadap Operasi Bina Kusuma Lipu, Sikat Lipu dan Operasi Zebra 2021, Tim Wasops Itwasda Polda Sulsel kumpulkan Kabag OPS, Kasat Lantas, Kasat Reskrim dan Kasat Binmas di empat Polres jajaran Polda Sulsel.

Empat Polres jajaran yang menghadiri kegiatan pengawasan yang di pusatkan di Polres Sidrap tersebut di antaranya Polres Soppeng, Polres Wajo, Polres Pinrang dan Polres Sidrap sendiri.

Mengawali seluruh rangkaian kegiatan yang di gelar di Aula Parama Satwika Polres Sidrap pada Selasa (23/11/21), Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H di dampingi Ketua Tim Wasops Itwasda Polda Sulsel AKBP Leonardo Panji Wahyudi. S.I.K., M.H Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H dalam arahannya

BACA JUGA:  Jum'at Bersih, Personil Polres Sidrap Laksanakan Kurve

Melalui kegiatan pengawasan internal ini kita dapat mengetahui sejauh mana program kerja organisasi yang telah terlaksana sesuai dengan tugas dan fungsinya guna mendorong terwujudnya tata pemerintahan yang baik serta terbebas dari praktek korupsi, kolusi dan nepotisme.

Sementara itu Ketua Tim AKBP Leonardo Panji Wahyudi Menjelaskan bahwa, di kumpulkannya para Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Reskrim dan Kasat Binmas di empat Satwil jajaran Polda Sulsel ini bertujuan untuk melakukan pendalaman atau pemeriksaan kelengkapan administrasi dan perlibatan anggota dalam rangka kegiatan operasi yang berjalan.

Ketua tim pengawas saat di konfirmasi setelah berakhirnya kegiatan mengatakan, bahwa kegiatan ini di lakukan sebagai bentuk pengawasan guna mendukung terlaksananya kegiatan operasi yang sementara di selenggarakan oleh jajaran Satwil Polda Sulsel sekaligus sebagai bentuk pertanggung jawaban kepada pimpinan, “ujar AKBP Leonardo Panji Wahyudi. (*)

BACA JUGA:  Sertijab Kapolsek Baranti di Pimpin Langsung Oleh Kapolres Sidrap
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *