Berita  

Dalam Rangka Was Ops Lilin 2021, Itwasda Polda Sulsel Kunjungi Polres Sidrap

Silakan Share

Polres Sidrap – Dalam rangka Was Ops Lilin Sidrap tahun 2021, Tim Itwasda Polda Sulsel mengunjungi Polres Sidrap, Selasa (28/12/2021).

Kasi Humas Polres Sidrap IPTU Zakariah. S.H mengatakan sekitar jam 11.00 Wita Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indryo. S.I.K., M.H di dampingi Wakapolres Sidrap KOMPOL H. Muhtar. SE serta Kasatgas Ops Lilin Sidrap 2021 menerima kunjungan Tim Itwasda Polda Sulsel Dalam Rangka Was Ops Lilin Sidrap 2021.

“Tim Itwasda Polda Sulsel yang hadir adalah AKBP Leonardo Panji Wahyudi. S.I.K., M.H. (Katim) bersama dengan anggotanya sebanyak 6 orang,” jelasnya.

Tim Wasops Lilin Sidrap 2021 pertama melaksanakan pengecekan administrasi pelaksanaan Ops Lilin Sidrap 2021 di Polres Sidrap, seusai di Polres Tim melanjutkan mengecek Kesiapan anggota di Pos Pam Terpadu di pelataran monumen ganggawa pangker.

BACA JUGA:  Selamat, 47 Personil Polres Sidrap Naik Pangkat Termasuk Kasi Humas

Adapun yang menjadi obyek pengawasan operasi Lilin Sidrap 2021 di antaranya dokumen Operasi yang meliputi Rencana Operasi, rencana Kegiatan, Hasil Kegiatan, Laporan Harian dan Produk – Produk arahan dari Mabes Polri dan Polda Sulsel yang berkaitan dengan Operasi Lilin Sidrap 2021”, ujar IPTU Zakariah.

Selain itu Tim Wasops juga melakukan pengecekan kesiapan Posko, Penggelaran dan Pengendalian Pasukan, Penyaluran dan Pertanggung Jawaban Keuangan Dana Operasi.

“Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman, tertib, lancar dan kondusif. Di harapkan Operasi Lilin Sidrap 2021 di wilayah hukum Polres Sidrap berjalan dengan lancar”, pungkas IPTU Zakariah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.