Dari Karya Bakti Hingga Bakti Sosial, Cara Kodim Sidrap Sambut HUT TNI ke76

  • Bagikan
Inilah salah satu kegiatan Kodim 1420 Sidrap menyambut HUT TNI yang ke76 tahun.

SIDRAP — Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-76, Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap menggelar kegiatan Karya Bakti dan Bakti Sosial di Pondok Pesantren Thafisul Qur’an Ibrahim Kelurahan Ulu Ale Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap, Sabtu (02/10/2021) pagi.

Kegiatan yang digelar Kodim 1420 Sidrap tersebut bertujuan guna lebih memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta membangkitkan dan menciptakan semangat gotong royong terhadap anak-anak yang berada di Pondok Pesantren

Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan kegiatan yang dilakukannya tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati HUT TNI yang Ke-76.

“Dengan tujuan mewujudkan, melestarikan dan memupuk para generasi muda kita sejak dini akan budaya gotong royong yang merupakan nilai luhur bangsa kita,”Ujarnya.

Ditambahkannya, Hari ini juga kami melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan sedikit bantuan berupa sembako kepada masyarakat kita yang kurang mampu diwilayah ini

“Dengan harapan, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi saudara kita, terutama ditengah Pandemi Covid-19 ini,”Pungkas Dandim.

Selain itu, Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Ibrahim, Muh.Iksan mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Dandim 1420 Sidrap bersama jajarannya yang telah berkenan datang di Pondok Pesantren kami

“Dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami bersama para santri”Terangnya.

Ditambahkannya, kami juga sangat berterima kasih karena telah memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar Yayasan Kami.

“Semoga amal bakti bapak sekalian, diterima oleh Allah SWT..Aamiin,”Harap Muh.Iksan.

Terlihat dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Pasiter Dim 1420 Sidrap, Lettu Inf Jumadi, Danramil 1420-04 Watang Pulu, Lettu Inf Abdul Rajab dan Kapolsek Watang Pulu, Iptu Jayadi S.Sos.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *