Datangi SMK 2 Sidrap, KOMPOL Ahmad Rosma : Berikan Ucapan Selamat Hari Guru

  • Bagikan

Polres Sidrap – Datangi SMK Negeri 2 Sidrap Kapolsek Panca Rijang KOMPOL Ahmad Rosma. SH di dampingi Bhabinkamtibmas dan beberapa Personil Polsek Panca Rijang dalam rangka untuk bersilaturahmi dengan para guru dalam rangka Hari Guru Nasional.

Acara dadakan ini sempat membuat kaget para guru. Sebab, kunjungan itu di lakukan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Mereka bahkan sempat bingung dan menduga ada sesuatu di sekolah tersebut.

Namun, kebingungan itu terjawab, setelah Kapolsek KOMPOL Ahmad Rosma. SH memberikan karangan bunga kepada Kepala sekolah sambil mengucapkan “Selamat Hari Guru”. Para guru yang sempat panik pun mendadak tersenyum saat itu.

“Kaget juga, kami kira ada apa. Tak tahunya memberikan ucapan selamat. Kami sangat berterima kasih atas kunjungan ini,” kata Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Sidrap, Kamis (25/11/2021).

BACA JUGA:  Sidak Senjata Api Anggota, Kapolres Sidrap : Cek Fisik Hingga Kartu Senpi

Kapolsek KOMPOL Ahmad Rosma. SH mengatakan, pihaknya sengaja Datangi SMK Negeri 2 Sidrap tanpa pemberitahuan sebelumnya tak lain untuk memberikan kejutan kepada para guru. Karena itu, dia tidak memberi tahu tentang kedatangan itu. “Kami ingin memberi kejutan di Hari Guru Nasional ini,” ujarnya.

Sebab, menurutnya, jasa para guru cukup besar, terutama dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. “Surprise ini bentuk apresiasi kami atas dedikasi para guru dalam mendidik, mencerdaskan generasi penerus bangsa, terlebih di masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Dia berharap agar para guru tetap berkreasi dan mencerdaskan anak bangsa, meski di tengah situasi seperti ini. “Dukungan moril ini perlu agar para guru tetap semangat dan produktif dalam mendidik. Selamat Hari Guru,” katanya.

BACA JUGA:  Penemuan Mayat, Polsek Maritengngae Polres Sidrap Datangi TKP

Pada kesempatan itu, Ahmad Rosma juga mengingatkan pentingnya menjaga protokol kesehatan kepada para guru. Apalagi, saat sekarang ini sudah sekolah tatap muka. Harapannya, Covid – 19 tetap bisa di kendalikan dan proses belajar tetap berjalan,

Selain itu Ahmad Rosma juga memberikan edukasi kepada para guru dan siswa – siswi agar mendukung program pemerintah dalam percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19. ” Tutupnya. (*)

(Humas Polres Sidrap Polda Sulsel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *