Dekatkan Diri Kepada Allah, Kapolres Sidrap Bersama Anggota Rutin Safari Jumat

Silakan Share

Katasulsel.com – SIDRAP – Dekatkan Diri Kepada Allah SWT, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK melakukan safari sholat Jumat di Mesjid Raya Raodhatul Jannah Tanru Tedong, Kel. Tanru Tedong, Kec. Dua Pitue, Kab. Sidrap. Jumat (05/08/2022) sekitar pukul 12.15 Wita.

Turut hadir dalam giat tersebut, Kabag SDM KOMPOL Sudirno,S.H, Kasat Binmas Polres Sidrap AKP Syarifuddin,HMT, Kasi Humas AKP Zakariah,S.H, Kasat Narkoba Polres Sidrap AKP Arham Gusdiar,S.I.K.,M.H, Kasat Intelkam Polres Sidrap IPTU Suhardi,S.H, Kapolsek Dua Pitue IPTU Bachri, Kapolsubsektor Pitu Riawa IPDA Mansyur Wahab,S.H.,M.H, Kaur Bin Opsnal Sat. Lantas IPDA Dendi Eriyan.

Dalam pelaksanaan safari Jumat tersebut, Kapolres Sidrap memperkenalkan diri selaku Kapolres Sidrap yang baru dan menyampaikan bahwa Pertama Kali putra daerah lahir di Kec. Baranti Kab. Sidrap menduduki jabatan Kapolres di kampung sendiri.

BACA JUGA:  Sebagai Upaya Dekatkan Diri Dengan Warga, Kapolres Sidrap Gelar Safari Jumat

Kapolres Sidrap menyampaikan, safari Jumat di Mesjid mesjid di wilayah Kab. Sidrap merupakan salah satu program prioritas Kapolres Sidrap yang bertujuan untuk membangun karakter dan upaya dekatkan diri kepada Allah SWT.

“Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan dan apresiasi yang setinggi tingginya atas kesempatan yang diberikan kepada saya selaku Kapolres Sidrap untuk memberikan himbauan kamtibmas”, Ujar Kapolres.

“Saya meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama mendeklarasikan kampung bersih dari narkoba (Bersinar) dan mari bersama sama menjaga dan menciptakan harkamtibmas di wilayah Kab. Sidrap agar tetap aman dan kondusif”, Sambung Kapolres.

Tak lupa pula, Kapolres Sidrap mengajak kepada masyarakat untuk mengikuti giat vaksinasi agar dapat meningkatkan kekebalan tubuh sehingga bisa terhindar dari virus covid 19.

BACA JUGA:  Guru SMKN 5 Sidrap yang Dianiaya Orang tua Siswa Berujung Damai

“Mari bersama-sama melakukan vaksin lengkap dan  mencegah wabah PMK yang sedang mewabah terhadap hewan ternak”, Ajak Kapolres.

Dalam giat tersebut, Kapolres Sidrap juga melakukan penyerahan sumbangan berupa Al-Qur’an kepada pengurus mesjid Raodhatul Jannah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.