Demi Kesehatan, Pawas Bagikan Masker Kepada Tahanan Polres Sidrap

  • Bagikan

Polres Sidrap – Demi menjaga kondisi Kesehatan para tahanan dan menghindari penyebaran covid 19 di dalam ruang tahanan, Pawas Polres Sidrap Polda Sulsel bagikan masker gratis kepada para tahanan, Selasa, 02 Nopember 2021. Malam

Penyerahan masker di lakukan langsung oleh Pawas AKP Abdullah. S.H di dampingi Padal IPDA Triono Budiawan bersama Ka SPKT AIPTU H. Hasanuddin, Piket Provost BRIPDA Syamsu Darwis serta Piket Tahti.

Adapun Total tahanan di Rutan Endra Dharma Laksana Polres Sidrap, sebanyak 25 Tahanan dengan rincian 1 tahanan titipan Kejaksaan Negeri Sidrap dan 1 tahanan Polsek, masing – masing mendapatkan jatah 1 masker dan wajib di gunakan di dalam sel tahanan.

BACA JUGA:  31 Tahun mengabdi, Alumni Akabri 90 Gelar Vaksinasi Massal Dan Baksos di Polres Sidrap

AKP Abdullah. S.H menyampaikan, pembagian masker itu demi untuk menjaga kesehatan para tahanan. Selain masker, pihaknya juga rutin melakukan penyemprotan disinfektan di ruang tahanan.

“Termasuk di kamar mandi dan ruang penjemuran serta menghimbau kepada para tahanan agar membuang sampah pada tempatnya,” katanya.

Lanjut Pawas menyampaikan kepada para tahanan, ” apabila masker di rasa telah lama di pakai atau sudah dalam kondisi kotor, bisa minta masker baru ke  Piket Tahti yang berjaga pada saat itu,” tuturnya

Sementara itu Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H melalui Pawas AKP Abdullah menegaskan, para tahanan dan pembesuk di wajibkan mematuhi protokol kesehatan pada saat berada di Mako Polres. Hal itu di lakukan supaya tidak terjadi penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Polres Sidrap. (*)

BACA JUGA:  Criminal Justice System, AKBP Ponco Indriyo Silaturahmi Dengan Ketua PN Sidrap
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *