Detik-detik PSM Makassar Kontra Sulut United, Penonton Rela Beli Meski Dijual Mahal

Silakan Share

PAREPARE — Laga uji coba antara PSM Makassar Vs Sulut United yang akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie (GBJ) Kota Parepare, Minggu, 6 Juni 2022, malam nanti, jadi ‘magnet’ pecinta sepak bola.

Buktinya, tiket yang dijual secara online, dikabarkan telah habis terjual. Dan, untuk bisa menyaksikan laga uji coba dua kesebelasan tangguh tersebut, penonton rela membelinya, meski dengan harga mahal

“Dijual dengan harga dua kali lipat pun, kami mau beli. Asalkan kami bisa menyaksikan secara langsung pertadingan di stadion malam ini,” tutur Ridwan asal Kabupaten Wajo yang mengaku datang bersama dua orang putranya, Senin, 6 Juni 2022.

Perburuan tiket offline, juga dilakukan sejumlah penggemar bola lainnya. Sebut saja misalnya, Pajju dan sejumlah rekannya dari Kabupaten Pinrang.

BACA JUGA:  Diam-diam Putra Bupati Sidrap Tertarik Pada Lebah Tanpa Sengat

Pajju dan rombongan ini sudah berada di Kota Parepare sejak pagi. Mereka mengaku datang lebih awal demi untuk mendapatkan tiket masuk stadion menyaksikan laga sengit PSM Makassar Vs Sulut United malam nanti.

Merespons antusiasme penonton itu, Media Officer PSM Makassar, Sulaiman menegaskan pihaknya akan memperjuangkan penambahan tiket

“Masih terbuka kemungkinan tiket bertambah dan saat ini kami sedang menunggu keputusan dan pertimbangan manajemen klub,” kata Sulaiman.

Diakui, penjualan tiket jelang laga uji coba PSM Makassar Vs Sulut United itu, memang telah melampaui target.

Sebelumnya, pihaknya telah menyiapkan 12 ribu tiket, plus tambahan tiket dari target 10 ribu, tapi ternyata belum memenuhi permintaan warga. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.