Polri Blokir Rekening ACT // Dana Senilai Rp8 M Diamankan dari ACT
Berita  

Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, AKBP Erwin Syah Pantau Vaksinasi di Dua Kecamatan

Silakan Share

Katasulsel.com, Sidrap — Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K pantau langsung kegiatan Vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Sidrap dan juga sebagai tindak lanjut program prioritas Kapolres Sidrap “Sinergi untuk maju bersama”.

Pemantauan kegiatan percepatan vaksinasi Covid – 19 ini di laksanakan di dua kecamatan. Di dua kecamatan itu selain memotivasi petugas untuk tetep menjaga kesehatan juga memberi semangat serta penyuluhan terhadap warga.

Seperti yang di sebutkan Kapolres Sidrap melalui Kasi Humas Polres Sidrap, AKP Zakariah, S.H., Kamis (21/07/22) Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap langsung memantau pelaksanaan vaksin Covid – 19 di Kecamatan Maritengngae dan Kecamatan Panca Rijang. “Di Maritengngae, vaksinasi di laksanakan di Puskesmas Pangkajene,” ujarnya.

BACA JUGA:  Kapolri: Bayar Pajak Bermanfaat Bagi Kepentingan Masyarakat dan Negara Indonesia

Pemantauan vaksinasi di Puskesmas Pangkajene Kapolres langsung mengecek pelaksanaan kegiatan Vaksin dan memberi semangat kepada masyarakat yang di vaksin dan juga mememerintahkan kapolsek untuk tetap semangat serta tetap memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk bersedia di vaksin agar bisa mengejar target.

Sementara di Panca Rijang, tambah Zakariah. SH, Kapolres memantau pelaksanaan vaksinasi yang penyelenggaraannya di Puskesmas Rappang. Selain Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap bersama Kapolres terlihat, Kabag OPS KOMPOL Nasri. S.Sos, Kasat Binmas AKP Syarifuddin HMT, Kasat Intelkam IPTU Suhardi. SH., MH, Kapolsek Maritengngae AKP A. Mappahairul, Kapolsek Panca Rijang KOMPOL A. Mahdin PAT, dan Kepala Puskesmas.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.IK, saat di hubungi sangat bangga dengan semangat para petugas dan animo masyarakat yang ingin di vaksin. Malah secara spontan ia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat di dua kecamatan yang ia kunjungi telah hadir guna mensukseskan program pemerintah dalam bentuk pencegahan dan mengantisipasi penyebaran covid – 19.

BACA JUGA:  Polres Sidrap Terima Kunjungan Dari Tim Itwasda Polda Sulsel Dalam Rangka Was Ops Antik dan Ops Patuh 2022

“Semoga dengan telah dilakukan vaksinasi masyarakat semakin sehat dan memiliki imun tubuh yang kuat,” ucap Erwin Syah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.