Jokowi Larang Sekolah Bikin Surat Tanggung Risiko Vaksin Anak _____ KKBS Bersatu Pinrang Terbentuk, Ketua DPP, Nursyam: Pengurus DPC Parepare Juga Segera Dilantik _____ Masjid Megah Dibangun Pengusaha Jakarta Asal Sidrap Diresmikan Dollah Mando

Didampingi Wakapolres, AKBP Ponco Indriyo Tinjau Vaksinasi di SKPD Sidrap

  • Bagikan

Polres Sidrap – Didampingi Wakapolres KOMPOL H. Muhtar. SE Kepala Kepolisian Resor Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H melakukan kunjungan ke lokasi Vaksinasi massal yang di laksanakan di SKPD dengan empat titik Vaksinator. Senin (27/12/21).

Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi seusai melakukan kunjungan di Pos PAM dengan memberikan bingkisan kepada anggota Pos PAM, Didampingi Wakapolres KOMPOL H. Muhtar. SE, Kabag Ops AKP Nasri. S.Sos dan Kasat Lantas AKP Muh Thmarin. SE., MM untuk turun mengontrol jalannya pelaksanaan Vaksinasi ini.

“Di harapkan masyarakat tidak perlu takut untuk mengikuti vaksinasi, dengan vaksin masyarakat turut serta dalam membantu pemerintah untuk sukseskan percepatan penanganan covid – 19.” Kata Kapolres Sidrap

BACA JUGA:  Wabup Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Sidrap 2021

Pelaksanaan Vaksinasi ini, di selenggarakan oleh Pemda Sidrap berkolaborasi dengan TNI-POLRI serta unsur terkait lainnya.

Sebelum vaksinasi, beberapa tahapan antara lain, masyarakat wajib membawa KTP atau KK kemudian di arahkan oleh petugas panitia menuju ke tempat pendaftaran. Selanjutnya melakukan pengecekan Tensi, Skrining Vaksin, penyuntikan vaksin, observasi dan Penyuluhan Vaksinasi covid – 19.

AKBP Ponco Indriyo menyebutkan kunjungan yang di lakukannya ini adalah untuk mengecek secara langsung proses vaksinasi. Ia mengimbau kepada petugas pelaksana maupun penerima vaksinasi wajib menerapkan protokol kesehatan.

“Dan kepada personil Polres Sidrap yang melaksanakan pengamanan hendaknya selalu monitoring jalannya pelaksanaan kegiatan agar di pastikan pelaksanaan kegiatan vaksinasi berjalan dengan tertib sesuai dengan protokol kesehatan,” Tutupnya. (*)

BACA JUGA:  Melalui Vicon Kapolri dan Kapolda Sulsel Pantau Gerai Vaksinasi Massal yang Dilakukan di Sidrap
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Silakan Pesan iklan Anda !