Berita  

Dihadapan Jamaah Masjid Baiturahman Pangkajene, Kapolres Sidrap Sampaikan ini

Silakan Share

Katasulsel.com – SIDRAP – Dihadapan jamaah Masjid Kapolres Sidrap sampaikan himbauan kamtibmas, Usai melakulan Kunjungan dengan Forkopimda, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K beserta personel Laksanakan Safari Shalat Duhur Secara Berjamah di Masjid Baiturahman Kelurahan Pangkajenne Kecamatan Maritengngae. Senin (18/07/2022).

Dalam melaksanakan safari shalat duhur berjamaah, Kapolres Sidrap memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas dihadapan jamaah Mesjid Baiturrahman.

“Sebagai Kapolres yang baru saya berharap kita semua bersinergi berkolaborasi dengan  Semua elemen dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif”, Ucapnya.

“Pemerintah, Polri dan TNI tidak bisa bekerja menjaga keamanan dan mensejahterakan rakyat jika tidak ada dukungan penuh dari elemen masyarakat”, Lanjut Kapolres Putra Daerah Sidrap ini.

BACA JUGA:  Dollah Mando Salurkan Zakat Bagi Mustahik di Watang Pulu

Selain menyampaikan himbuan Harkamtibmas, Kapolres juga mengajak masyarakat agar tetap melaksanakan vaksinasi untuk meningkatkan kekuatan imun kita agar terhindar dari penyakit Covid-19. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.