banner 728x250
Berita  

Dollah Mando Pantau Latsar CPNS Formasi 2021

banner 120x600
Bagikan

Bupati Sidenreng Rappang, H. Dollah Mando meninjau pelaksanaan pelatihan dasar (latsar) CPNS formasi tahun 2021 dari pelamar umum, Selasa (15/3/2022) di Kampus BPSDM Provinsi Sulsel, Jl. Cenderawasih, Makassar.

Dollah Mando didampingi Kadis Kesehatan Dalduk KB Sidrap, H. Basra, Kabid Mutasi, Pengembangan Karir, dan Fasilitasi Profesi ASN BKPSDM Sidrap, Herfan Mappajeppu, dan Analis Kebijakan Bagian Kerja Sama Setda Sidrap, Solihin.

Turut hadir di kesempatan itu, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Selatan, H. Asri Said.

Latsar diikuti 87 CPNS Pemkab Sidrap dari formasi teknis dan tenaga kesehatan. Kegiatan berlangsung sejak 7 Maret lalu, dijadwalkan hingga 28 April

BACA JUGA:  Kapolri: Sambut Ramadan dengan Penuh Syukur, Senantiasa Sebar Kebaikan

Dalam arahannya, Dollah Mando berpesan agar seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan dengan penuh kedisiplinan dan melaksanakan seluruh aturan yang ada.

“Kedisiplinan ini menjadi bekal penting di tempat kerja nantinya. Dan jangan lupa untuk senantiasa menerapkan kejujuran,” pesan Dollah.

Selanjutnya Dollah mengingatkan para CPNS untuk menunjukkan kualitas dan kompetensi agar bisa mengemban amanah dengan penuh sebaik-baiknya.

“Pahami posisi dan peran sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dengan sebaik-baiknya, berikan kontribusi positif bagi proses pencapaian tujuan organisasi,” terangnya.

Di sela arahannya, Dollah Mando menyempatkan mengadakan kuis kepada peserta latsar. Ia meminta peserta untuk tampil menghafal Panca Prasetya Korpri atau UUD 1945. Peserta yang menjawab dengan tepat mendapat hadiah langsung dari Dollah Mando.

BACA JUGA:  Sebelum Mudik Lebaran, Simak Himbauan Kasat Lantas Polres Sidrap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *