banner 728x250
Berita  

Dollah Mando Pimpin Penyaluran Zakat 459 Mustahik di Watang Sidenreng

banner 120x600
Bagikan

SIDRAPBantuan zakat untuk warga kecamatan Watang Sidenreng, Kabupaten Sidrap, disalurkan Jumat (22/4/2022) di aula kantor camat setempat.

Bupati Sidrap, H. Dollah Mando didampingi Camat Watang Sidenreng, Hidayatullah Abbas, menyerahkan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) itu, kepada 15 perwakilan penerima (mustahik).

Di Kecamatan Watang Sidenreng, total ada 459 penerima zakat. Rinciannya, 230 menerima uang tunai, dan 229 berupa paket sembako.

Hadir saat penyerahan, Kabag Kesra, Patriadi, Kabid Trantib Umum Satpol PP dan Damkar, Kaharuddin, perwakilan BPJS, dan para kepala desa dan lurah setempat.

Dollah Mando berpesan kepada penerima Bantuan Zakat tersebut Agar dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhan keluarga.

BACA JUGA:  120 Siswa PAUD dan TK Kunjungi Rujab Bupati Enrekang

“Kita patut bersyukur adanya perhatian pemerintah melalui Baznas ini, semoga bisa dimanfaatkan sebaik mungkin,” ujarnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menjalankan protokol kesehatan dan ikut vaksinasi covid-19.

“Vaksin itu memberikan kita kekebalan tubuh terhadap virus. Dan ingat, meskipun kita sudah divaksin, tetap taat protokol kesehatan,” tandasnya

Di tempat yang sama juga Bupati Sidrap juga menyerahkan santunan kepada ahli waris peserta BPJamsostek yang menerima santunan sebanyak Rp42 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *