Dua Kepala Daerah dari Sulsel Dapat Jabatan Strategis di Aspeksindo

Silakan Share

Katasulsel.com, Jakarta — Kepengurusan baru Dewan Pengurus Pusat (DPP) Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (Aspeksindo) periode 2022-2025 menjalani pelantikan di Hotel Discovery Ancol, Jakarta, Kamis (24/2/2022).

Ada dua kepala daerah dari Sulawesi Selatan (Sulsel) yang terakomodir, keduanya yakni Bupati Wajo Amran Mahmud dan Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto alias Dani Pomanto.

Di kepengurusan DPP Aspeksindo kali ini, Amran Mahmud mendapat amanah mengemban jabatan sebagai Wakil Ketua Bidang Pengelolaan Sumber Daya Kelautan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Laalu, jabatan Ketua Bidang dipercayakan kepada Dani Pomanto

Pelantikan ditandai pembacaan naskah pelantikan oleh Ketua Umum Aspeksindo, Andi Harun, yang juga merupakan Wali Kota Samarinda, dilanjutkan penyerahan pataka oleh Sekretaris Jenderal Aspeksindo 2022 kepada Ketua Umum Aspeksindo.

BACA JUGA:  Dishub Soppeng Selamatkan Aset PJU Diambang Kehancuran

Mendapat amanah dan kepercayaan di Aspeksindo, Amran Mahmud menyampaikan terima kasih. Saat dihubungi via telepon, Amran berkomitmen untuk menjalankan amanah ini.

“Insyaallah saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, sekaligus bagaimana kita bisa bersinergi terhadap kemajuan daerah,” ucap Amran Mahmud saat dikonfirmasi usai pelantikan.

Amran Mahmud yang juga merupakan Wakil Ketua Bidang Transisi Energi Asosiasi Daerah Penghasil Migas dan Energi Terbarukan (ADPMET) menjelaskan, bahwa potensi kelautan dan perikanan Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, melimpah.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.