Dukung Energi Ramah Lingkungan, Bupati dan Wabup Sidrap Hadiri Electrifying Lifestyle Festival

  • Bagikan

SIDRAP — Menyambut Hari Listrik Nasional ke-76, PT. PLN (Persero) UP3 Parepare menggelar Electriyfing Lifestyle Festival 2021 di Pelataran Monumen Ganggawa, Pangkajene, Sidrap, Selasa (26/10/2021).

Berbagai jenis kendaraan listrik jenis mobil dan motor diperkenalkan dengan cara konvoi. Selain itu juga memperkenalkan penggunaan kompor induksi.

Kegiatan dihadiri Bupati Sidrap, H. Dollah Mando bersama Wakil Bupati Sidrap, H. Mahmud Yusuf.

Turut hadir, General Manager Unit Induk Wilayah Sulawesi Selatan Tenggara dan Barat, Awaluddin Hafid, mewakili Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggang Parepare, Nur Ahadiat, Branch Manager Hyundai City Store Nipah Mall Makassar, Imelda Aras.

Awaluddin Hafid mengatakan Electrifying Lifestyle Festival 2021 bertujuan memperkenalkan kendaraan dan peralatan listrik yang ramah lingkungan kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Dirjen Bina Pemdes Pantau Pilkades Serentak di Sidrap

Menurutnya, penggunaan kendaraan listrik dan peralatan kompor induksi ini dapat menekan emisi gas karbon sekaligus membantu pemerintah untuk mengurangi impor bahan bakar.

“Kami hadir di sini memperkenalkan dan mendorong masyarakat untuk menggunakan kendaraan listrik dan kompor induksi yang tentunya ramah lingkungan,” jelasnya

Sementara Bupati Sidrap, H. Dollah Mando sangat mendukung kegiatan ini sebagai upaya mendorong masyarakat untuk menggunakan energi konvensional ke energi listrik.

Menurutnya upaya penggunaan alat energi listrik ini sangat baik karena memang ramah lingkungan. Ia pun berharap peralatan listrik lainnya dapat dikembangkan.

“Insya Allah, ke depan Saya bersama Bapak Wabup juga akan ikut mempromosikan penggunaan kendaraan dan peralatan listrik ini,” tutupnya.(*)

BACA JUGA:  Widih, Akrabnya TNI dan Anak Santri di Sidrap, Letkol Dodi: Mereka Cerdas dan Lucu, Lelah Anggota Saya Jadi Hilang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *