Berita  

Enam Ekor Sapi dan Satu Ekor Kambing di Sembelih Polres Sidrap di Hari Raya Idul Adha 1443 H

Silakan Share

Katasulsel.com, Sidrap — Enam ekor sapi dan satu ekor kambing di sembelih. Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah beserta jajaran Polres Sidrap melakukan pemotongan hewan qurban di Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah.

Penyembelihan hewan qurban tersebut di pusatkan di Mapolsek Maritenggae, Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, Minggu, 10 Juli 2022.

Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah menyampaikan pemotongan hewan kurban enam ekor sapi dan satu ekor kambing dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah.

Temanya “Idul Adha menanamkan ketakwaan dengan nilai- nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian dalam mewujudkan Polri yang Presisi”.

“Nantinya daging kurban akan di antar dan di bagikan langsung kepada masyarakat yang kurang mampu oleh anggota secara dor to dor,” tandasnya.

BACA JUGA:  Dihadapan Jamaah Masjid Baiturahman Pangkajene, Kapolres Sidrap Sampaikan ini

Penyembelihan hewan qurban tersebut di saksikan langsung oleh Wadirresnarkoba Polda Bali, AKBP Ponco Indriyo mantan Kapolres Sidrap, yang baru di sertijabkan kemarin dengan AKBP Erwin Syah. S.I.K Kapolres Sidrap yang baru. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.