Berita  

Eratkan Silaturahmi, AKBP Erwin Syah Kunjungi Ketua PN Sidrap

Silakan Share

Katasulsel.com, Sidrap – Eratkan Silaturahmi dan juga merupakan Program prioritas Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K sinergi penguatan dalam Harkamtibmas.

Hari ini Kapolres Sidrap di dampingi Kasat Intelkam Polres Sidrap IPTU Suhardi. SH., MH, Kasi Humas AKP Zakariah. SH melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sidrap Jumadi Apri Ahmad. S.H., MH bertempat di Kantor Pengadilan Negeri Sidrap, Senin (18/07/2022).

Kegiatan kunjungan silaturahmi sekaligus kunjungan kerja AKBP Erwin Syah. S.I.K. selaku Kapolres Sidrap yang baru langsung di sambut oleh Ketua Pengadilan Negeri Sidrap di ruang kerjanya.

Kunjungan silaturahmi yang di laksanakan Kapolres Sidrap ini tidak lain untuk Eratkan Silaturrahim bersinergi untuk maju bersama – sama dalam Criminal Justice System (CJS) atau System Keadilan Kriminal di Kab. Sidrap

BACA JUGA:  Keindahan Pantai Kanipang Pinrang

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K, mengatakan bahwa kunjungan silaturahmi dan sekaligus kunjungan kerja ini merupakan suatu hal yang patut di apresiasi dan kami selaku Kapolres yang baru, untuk bisa saling mengenal serta berkoordinasi dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di bumi Nene Mallomo ini yang tetap kondusif.

“Ini merupakan bentuk silaturahmi antara Institusi Polri dengan Pengadilan Negeri sekaligus menjalin kerjasama yang baik untuk bersinergi maju bersama – sama dalam Harkamtibmas agar terwujud penegakan hukum yang optimal,” ujar Kapolres.

Selain itu, kunjungan ini juga dapat saling memberikan masukan atau saran serta menjalin komunikasi dan sinergitas yang positif dalam pelaksanaan tugas.

Ketua Pengadilan Negeri Sidrap, Jumadi Apri Ahmad. S.H., M.H mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang di laksanakan oleh Kapolres Sidrap bersama rombongan semoga apa yang terlah terjalin baik selama ini untuk bisa terjaga baik dalam pelaksanaan tugas maupun kehidupan sehari – hari. “Ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.