Gegara TikTok, Isa Ansori Bunuh Istrinya

  • Bagikan
Ilustrasi

SURABAYA — Motif pembunuhan seorang istri oleh suaminya sendiri di Surbaya, Jawa Timur, akhirnya terungkap.

Rupanya, dibalik meninggalnya Djasmi (45) oleh Isa Ansori (48), suaminya sendiri, karena rasa kesal yang dialami Isa Ansori.

“Ceritanya, suaminya Isa Ansori merasa kesal dan gelap mata karena melihat Djasmi yang sering membuat konten di media sosial TikTok. Oleh karena itu dia nekat memukul sang istri sebanyak lima kali di bagian punggung dan kepala,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Mirzal Maulana kepada sejumlah media, Sabtu, 16 Oktober 2021

Dikatakan, hobi baru Djasmi tersebut, menyebabkan pelaku cemburu. Selain itu, sambung Kompol Mirzal Maulana, pelaku juga sering melihat korban chattingan WhatsApp dengan pria lain sehingga menyebabkan puncak kemarahan pelaku

BACA JUGA:  Forum Human Capital Indonesia, Rethink, Reinvest, Reinvent - Transformasi Human Capital Indonesia

Keterangan lain yang dihimpun polisi, antara pelaku dan korban yang hidup serumah, sering terjadi cekcok dua bulan terakhir.

Puncaknya, sebelum peristiwa pembunuhan terjadi, pelaku mencoba mengingatkan korban agar tidak kembali bermain sosmed. Namun, Djasmi malah marah dan akhirnya cekcok dengan pelaku. Isa yang sudah tak kuat menahan emosinya mengambil besi pleser memukulkan ke tubuh korban.

“Dipukulkan ke korban sebanyak lima kali, yang awalnya diarahkan ke punggung, kepala bagian belakang dan depan sebanyak empat kali,” beber dia. Akibat pemukulan itu, korban meninggal dunia kehabisan darah. Setelah melakukan pembunuhan pelaku melarikan diri ke tanah kelahirannya di Nganjuk.

Kaburnya Isa diketahui pihak Tim Jatanras Polrestabes Surabaya dibantu Polsek Bagor, Nganjuk.

BACA JUGA:  Gegara Burung, Video Gede Budarsana Ditonton Berkali-kali

“Dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, kami berhasil meringkus pelaku. Selanjutnya, kami akan melakukan pra rekonstruksi,” ujar Mirzal. Isa Ansori dijerat Pasal 338 KUHP dan atau Pasal 351 ayat 3 KUHP tentang Penganiayaan Menyebabkan Kematian dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *