Berita  

Gelaran Bulu Tangkis Kapolres Cup I 2022 Resmi Ditutup, Kapolres Sidrap Serahkan Hadiah Lomba

Silakan Share

Katasulsel.com – Sidrap – Gelaran bulu tangkis Kapolres Cup I 2022 Polres Sidrap Polda Sulsel dalam rangka meriahkan Hari Bhayangkara Ke – 76 dan juga merupakan tindak lanjut Program Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K “Sinergi Perkuatan Jasmani (olahraga bersama masyarakat dan pemuda)” resmi di tutup, Jumat. (15/07/2022) malam.

Gelaran bulu tangkis Kapolres Cup I 2022 ini di akhiri dengan penyerahan hadiah lomba oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K yang di dampingi Kasdim 1420 Sidrap Mayor Arm. Arie Widarto, Wakapolres Sidrap KOMPOL H. Muhtar. SE para PJU Polres Sidrap dan PBSI Sidrap kepada para pemenang

Adapun yang keluar sebagai juara pertama Andi Adly/Naufal (PB. Jatecome), juara dua Andi Barga/JUAN (PB. Maharewa/Mr. Lombenk) Juara tiga bersama Steven/Jeika (PB. Maharewa /Mr. Lombenk), Fikar/Bagas (PB. Maharewa/Mr. Lombenk).

BACA JUGA:  Gelar Patroli dan Ops Yustisi Skala Besar, Polres Sidrap Tertibkan Prokes

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K dalam kalimat penutupnya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi – tingginya kepada seluruh masyarakat pecinta olah raga bulu tangkis yang turut berpartisipasi dalam suksesnya penyelenggaraan turnamen ini.

“Antusias masyarakat khususnya Kabupaten Sidrap sungguh luar biasa, semoga dengan kembali bergulirnya event – event semarak hari Bhayangkara ke – 76 ini, menjadi pelecut ajang turnamen selanjutnya sehingga regenerasi dan bibit – bibit atlet bulu tangkis terus berkembang,” beber Kapolres.

Tak lupa dirinya juga mengucapkan selamat kepada para pemenang, terus giat berlatih, kembangkan potensi dan bakat yang di miliki, sehingga Kabupaten Sidrap tidak kehabisan atlet – atlet hebat dan mampu berprestasi di kancah yang lebih tinggi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.