GPI Bakal Unjuk Rasa di Markas PBB, Jufri Djuma: Brigiz BB Sulsel Siap Bergerak ke Jakarta

Markas Besar PBB di Jakarta I Pada bagian lain tampak Komandan Brigade Hisbullah Bulan Bintang (Brigiz BB) Sulsel, Ir. Jufri Djuma, MM, MT (Insert)
Silakan Share

Makassar, Katasulsel.com — Beredarnya Surat Korps Brigade Pusat Gerakan Pemuda Islam (GPI) di media sosial Whatsapp (WA) yang ditujukan ke Polda Metro DKI Jakarta, Nomor : B.42/Korpsus-Brigade/PP-GPI/V/2022, prihal pemberitahuan unjuk rasa, pada Senin 30 Mei 2022 di Depan Markas Besar Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (PP PBB) di Jakarta Selatan. Surat tertanggal 24 Mei 2022 ditandatangani Irwan A.H.M selaku korlap, memantik perhatian pengurus dan kader PBB hingga di daerah.

Komandan Brigade Hisbullah Bulan Bintang (Brigiz BB) Sulsel, Ir. Jufri Djuma, MM, MT misalnya, langsung bereaksi.

Kepada awak media di Makassar, Kamis 26/5-2022, Jufri Djuma mengatakan, penyampaian aspirasi itu sah-sah saja dan itu hak seseorang atau kelompok orang yang dijamin Undang-undang, hanya saja, kata dia, dengan alasan apa hingga GPI yang mau unjuk rasa, kata Jupri.

BACA JUGA:  KPU Ajak Siswa SMKN 5 Sidrap Sukseskan Pemilu

Kalau karena alasan sebagai bagian dari PBB sebagai wali amanah, maka mereka (GPI) tidak paham Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PBB yang sejak Muktamat 2019 di Bangka Belitung tak ada lagi organisasi sebagai wali amanah di PBB.

Jadi, apa yang mau dilakukan GPI sesuatu yang keliru yang bisa berdampak buruk.

Dosen salah satu perguruan tinggi ternama di Makassar itu menghimbau agar GPI mengurungkan niatnya untuk berunjuk rasa di Markas Besar PBB Pasar Minggu Jakarta.

Sebab jika Irwan A.H.M tetap memaksakan kehendaknya, sebutny, maka bisa saja Brigizh BB Sulsel terbang ke Jakarta untuk menjamu kedatangan GPI.

“Kami ( Brigihz BB ) Sulsel amat sangat siap bergerak ke Jakarta dan menjadi tuan rumah yang baik untuk menjamu siapapun dan atau kelompok manapun yang berupaya meronrong kewibawaan dan marwah Partai Bulan Bintang,” ujar Jupri penuh semangat sembari menekankan bahwa PBB Sulsel, tetap teguh, Istiqamah pada putusan Muktamar PBB Bangka Belitung Satu Komando dibawa kepemimpinan Ketua umum Prof.Dr. Yusril Ihza Mehendra dan Afriansyah Noor sebagai Sekretaris jenderal, jika salah satunya terusik atas ulah orang lain maka Brigade Hizbullah Bulan Bintang Sulsel, terdepan untuk mengamankannya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.