Gubernur Sulsel Beri Kejutan, Marola: Sudah 50 Tahun Saya Jadi Juru Masak

Silakan Share

Katasulsel.com, Makassar – Marola Sabang merasa sangat senang. Ia merasa sangat bersyukur mendapat hadiah dari Gubernur Sulawesi Selatan.

Pria berusia 70 tahun ini, kesehariannya sebagai juru masak di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel selama 50 tahun.

“Saya Marola Sabah dari Rujab, selama 50 tahun masih kuat dan saya berterima kasih kepada bapak Gubernur yang kasih hadiah motor, saya sangat terima kasih banyak, Bapak Gubernurku orang baik,” kata Marola saat menerima hadiah motor.

Ia menyampaikan saat itu, tepatnya 4 hari yang lalu, 23 Mei 2022, Andi Sudirman berkeliling di sekitar rumah jabatan usai salat Ashar.

Kemudian melihat Marola dan berbincang-bincang tentang menanyakan tugasnya, yang diketahui telah mengabdi sejak tahun 1970an di masa pemerintahan Gubernur Achmad Lamo.

BACA JUGA:  Bareskrim Amankan Aset Senilai Rp700 Miliar Korupsi Lahan

“Waktu itu Pak Gubernur tanya di usia sekarang saya mau minta apa, saya bilang motor, walau motor saya bisa jalan tapi sepertinya sudah keropos,” ucap juru masak yang masih mengabdi hingga saat ini.

Andi Sudirman menyerahkan langsung apresiasi tersebut termasuk memasangkan langsung helem kepada Marola. “Alhamdulillah pas,” katanya.

Ia berharap kendaraan tersebut dapat digunakan dengan baik mendukung aktivitas laki-laki kelahiran Enrekang ini. “Semoga kendaraan ini dapat dipergunakan sehari-hari dengan baik oleh beliau berkativitas. Mari kita doakan beliau sehat dan bahagia selalu,” ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.